Sukses

Entertainment

Mengintip Persiapan Gigi Hadid dan Zayn Malik Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah menanti kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan lahir pada September 2020 mendatang.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Gigi dan Zayn, seperti merenovasi penthouse mereka di Manhattan, menyiapkan kamar bayi, serta belajar berbagai hal tentang parenting.

 

"Zayn dan Gigi sangat bersemangat dan sangat senang bisa bersama melalui pengalaman ini," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Selasa (25/8).

Terkait kelahiran anaknya, Gigi Hadid telah memutuskan untuk melahirkan di New York. "Gigi dan Zayn merasa diberkati dan sangat bahagia karena bayinya sehat dan semuanya berjalan lancar sejauh ini," tandas sumber lain.

Tak Merasa jadi Kabar Besar

Di awal kehamilannya, Gigi disebut sempat berusaha menyebunyikan kehamilannya. Namum dalam wawancara dengan V Magazine, Juli 2020 lalu, Gigi mengatakan bahwa ia tak bermaksud melakukannya dan masih ada hal lebih penting yang terjadi di dunia dan kehamilannya bukan salah satunya.

"Itulah alasan mengapa saya merasa itu bukan sesuatu yang harus saya bagikan selain dengan keluarga dan teman-teman saya," katanya.

"Jelas ada banyak orang kehilangan nyawa karena virus corona di awal masa karantina dan masih terus terjadi. Dan kemudian kita beralih ke kebangkitan gerakan BLM, dan saya pikir kehadikan kita di media sosial harus digunakan untuk itu," jelas Gigi Hadid.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading