Sukses

Entertainment

3 Hidung Selebriti Korea yang Jadi Favorit untuk Model Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik kerap jadi pilihan sebagian orang agar bisa memiliki penampilan yang menawan. Terkait hal tersebut, salah satu ahli bedah plastik asal Korea Selatan mengungkap, ada beberapa selebriti yang hidungnya menjadi favorit para pasiennya.

Berikut ini adalah tiga selebriti Korea Selatan yang hidungnya jadi favorit untuk ditiru menurut ahli bedah plastik Korea dr. min Hee Jun, dikutip dari laman Koreaboo, Senin (24/8/2020).

Chaeyeon DIA

Chaeyeon adalah salah satu selebriti yang hidungnya ingin ditiru banyak orang. Meski begitu, menurut dr. Min hidung Chaeyeon tidak terlalu cantik.

Lebih lanjut disebutkan, banyak orang yang ingin meniru bentuk hidung Chaeyon karena dia cantik, sehingga membuat mereka merasa ingin memilikinya dan akan mendapatkan rupa yang indah pula.

Terkait hidungnya, di tahun 2016 saat mempromosikan I.O.I Chaeyeon mengaku jika dirinya melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Oh Yeon Seo

Oh Yeon Seo aktris yang dikenal lewat perannya dalam drama "Korean Odyssey" dan film "Cheese in the Trap" adalah bintang lain yang hidungnya sering diminta pasien dr. Min.

Menurut dr. Min, Oh Yeon Seo memiliki kombinasi sudut hidung yang unik, sehingga banyak pasiennya menganggap hidung sang aktris adalah yang sempurna.

 

Min Hyo Rin

Hidung Min Hyo Rin juga jadi salah satu favorit untuk ditiru. Menurut dr. Min, hidung Hyo Rin memiliki sudut dinamis.

Lebih lanjut menurutnya bentuk hidung Hyo Rin banyak diminta oleh pasiennya yang ingin memiliki garis hidung yang mencolok.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading