Sukses

News & Entertainment

Para Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Ramaikan Malam Puncak HUT 30 SCTV

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT 30 SCTV #3xtraOrdinary semakin meriah dengan munculnya empat cowok ganteng dan satu cewek cantik dari para pemain Dari Jendela SMP di atas panggung.

Kelima pemain Dari Jendela SMP tampil mengenakan kostum warna warni. Mereka pun memberikan hiburan pada penonton yang menyaksikan malam puncak Perayaan HUT 30 #3xtraOrdinary, Senin (24/8/2020) malam ini yang tayang LIVE di SCTV.

Walaupun usia mereka masih remaja, tetapi kelima pemain Dari Jendela SMP di atas panggung ini justru mampu membawakan lagu lama milik Obbie Messakh berjudul Kisah Kasih di Sekolah.

Ubah Aransemen

Tak seperti lagu asli, mereka mengubah aransemen dengan gaya EDM agar terdengar lebih kekinian. Meski diubah, tetapi tetap seru dan enak untuk didengar.

Sebelum penampilan pemain Dari Jendela SMP, ada juga Agnez Mo, Iwan Fals, 3R (Rossa, Reza Artamevia, Raisa) lebih dulu menghibur para penonton setia SCTV.

Para Pemain Samudera Cinta Juga Ikut Memeriahkan

Tak hanya para pemain sinetron Dari Jendela SMP saja yang menghibur para penonton di rumah. Tetapi para pemain Samudera Cinta juga ikut memeriahkan HUT SCTV ke-30.

Terlihat Haico Van Der Veken, tampil di HUT SCTV ke-30 dengan melantunkan lagu "Kecewa". Tak lama kemudian, Haico Van Der Veken menanti kedatangan Rangga Azof, yang berperan sebagai suaminya, di sinetron Samudra Cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading