Sukses

Entertainment

Kata Indra Bekti Usai Lihat Cairan di Paru-Paru Istri

Fimela.com, Jakarta Istri Indra Bekti, Aldila Jelita sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta karena penyakit Efusi Pleura. Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Indra Bekti di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Efusi Pleura adalah penumpukan cairan di antara jaringan yang melapisi paru-paru dan dada. Cairan dapat menumpuk di sekitar paru-paru karena pemompaan jantung yang kurang baik atau adanya peradangan.

Setelah melakukan tindakan, tim medis mengaku memang cukup banyak cairan yang ada di paru-paru Dilla hingga akhirnya ibu dua anak itu merasakan sesak napas. Indra Bekti pun diminta melihat langsung bentuk cairan tersebut.

"Banyak, duh saya lihatnya sedih, itu diambil pakai suntikan yang tabungnya gede diambil cairannya. Mohon maaf yaa airnya kayak pipis kuning-kuning gitu, tapi gak berbau jadi lumayan banyak yaaa, kalau itu udah diambil cairannya enakan tuh nafasnya," kata Indra Bekti saat ditemui di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2020).

Pernah Dialami Keluarga Indra Bekti

Setelah mengetahui semua itu, Indra kemudian memberi tahu pada keluarganya. Namun kata Indra, mereka tak heran dengan apa yang dialami sang istri. Lantaran anggota keluarga Indra juga sempat menderita penyakit yang sama.

"Di keluarga aku juga aku kabarin kalau Dila sakit ini, dan ternyata di keluarga aku juga ada, keluarga papah juga pernah ngalamin itu," tutur pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini.

Berharap Semua Baik-baik Saja

Indra Bekti seakan menenangkan dirinya dan mengatakan penyakit yang dialami sang istri tidak akan berbahaya seperti yang dibayangkannya. Ia juga berharap agar Dilla bisa cepat sembuh dan berkumpul lagi bersama keluarga kecilnya

"Jadi semoga ini bukan yang berbahaya, karena kalau didiemin aja pasti juga akan buat Dila nggak bisa nafas. Oksigen dalam darah akan berkurang kan," tutur Indra Bekti.

Demi penyembuhan, Aldilla Jelita diminta untuk tetap dirawat di rumah sakit hingga beberapa hari ke depan. Karena masih ada tindakan yang harus dijalani perempuan asal Malaysia itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading