Sukses

Entertainment

5 Momen 3xtraOrdinary di Malam Puncak HUT SCTV ke-30

Fimela.com, Jakarta Momen ulang tahun SCTV ke-30 dirayakan secara apik dalam malam puncak yang dilangsungkan Senin, 24 Agustus 2020 malam. Mengangkat tema 3xtraOrdinary, acara dimeriahkan dengan sejumlah  konsep menarik.

Sejumlah musisi papan atas hadir dan menghadirkan konsep berbeda dari biasanya. Tak hanya para penyanyi muda, tokoh musik legendaris juga hadir di panggung SCTV malam tadi.

Selain itu para cast sinetron hingga sosok sepasang kekasih yang mencuri perhatian juga melengkapi momen 3xtraOrdinary di HUT SCTV ke-30. Berikut sederet momen istimewa tersebut.

Tribut untuk Dua Tokoh Penting di Musik

Tahun 2020 ini, Indonesia mengalami kabar duka silih berganti. Di antaranya adalah berpulangnya dua penyanyi yang berpengaruh terhadap perkembangan musik Tanah Air, Didi Kempot dan Glenn Fredly.

Malam tadi Judika, Inul Daratista, Reza hingga Iwan Fals memberi tribut untuk mengenang keduanya. Mengharukan, lagu-lagu Didi Kempot dan Glenn Fredly terbukti akan selalu dikenang.

Lesti dan Rizky Billar

Pasangan Lesti dan Rizky Billar juga untuk kali pertama tampil di panggung bersama. Di momen HUT SCTV ke-30 mereka melantunkan lagu berjudul Kupinang Kau dengan Bismlillah.

Selain itu keduanya juga menjawab sesi wawancara singkat bersama Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Benarkah mereka sudah serius menjalani hubungan cinta?

Tiga Diva Bersatu

Panggung HUT SCTV juga terasa makin mewah dengan hadirnya tiga penyanyi yang sepertinya memang sudah layak mendapat predikat diva. Mereka adalah Raisa, Rossa dan Reza Artamevia.

Membawakan satu hits masing-masing secara kolaborasi, ketiganya sukses menghibur para penonton. Tak terkecuali saat lagu pamungkas, Berharap Tak Berpisah sebagai penutup kolaborasi apik mereka.

Kemesraan Cast Samudera Cinta

 

Bintang sinetron yang tayang di SCTV juga hadir dan turut merayakan momen bersama. Termasuk cast Samudera Cinta, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof yang sudah punya chemistry yang kuat.

Menunjukkan kemesraan, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken tampil mesra saat Raisa menyanyikan lagu medley. Rangga Azof dan Haico Van Der juga asyik berdansa sambil saling memeluk.

NOAH - Peterpan

Momen menarik lainnya adalah kala NOAH mengajak penonton menyusuri lintasan waktu ke belakang. Ariel, Lukman dan David membawakan lagu-lagu lawas mereka di era Peterpan untuk bernostalgia.

Selain itu NOAH juga berkolaborasi dengan Lesti yang lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut. Namun keduanya berhasil mempersembahkan performance istimewa di momen tersebut.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading