Sukses

Entertainment

Film Mudik Jadi Awal Kerjasama Lifelike Pictures dan Mola TV

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 memang mau tak mau mengubah pola kehidupan. Di dunia hiburan, khususnya industri film, belum dibukanya bioskop membuat banyak rumah produksi mencari jalan alternatif untuk mendistribusikan karyanya. Hal itu pula yang dilakukan oleh rumah produksi Lifelike Pictures.

Mulai Agustus 2020 ini, rumah produksi yang sukses menggarap film Wiro Sableng itu resmi bekerjasama dengan platform Mola TV. Dalam prakteknya, kerjasama yang terjalin di antara keduanya terbilang menguntungkan bagi masyarakat, yaitu bisa menikmati produk milik Lifelike Pictures melalui layanan streaming.

"Kerjasama kita menarik banget, ini salah satu jawaban kita juga karena akibat pandemi, banyak yang harus berubah. Ada pergeseran di distribusi film Indonesia," kata Lala Timothy, perwakilan dari Lifelike Pictures dalam konferensi pers secara virtual, Senin (24/8/2020).

Penayangan Film Mudik

Sebagai pilot project, film Mudik yang terafiliasi dengan Lifelike Pictures akan ditayangkan secara eksklusif di Mola TV pada 28 Agustus 2020. Ke depannya, kerjasama yang terjalin juga akan berlangsung berkesinambungan dimana Lifelike Pictures akan memproduksi beberapa web series yang akan ditayangkan di Mola TV.

"Mulainya dari film Mudik ini, kemudian akhirnya kita sepakat untuk bikin semacam deal panjang untuk mengembangkan beberapa judul series sampai beberapa tahun ke depan," papar Lala Timothy.

Bioskop Alternatif

Sementara itu, Mirwan Suwarso selaku perwakilan dari Mola TV menuturkan jika pihaknya memang berkomitmen untuk menjadi semacam bioskop alternatif untuk penikmat film tanah air menyaksikan film-film berkualitas. Bahkan, langkah berbeda berani diambil, dimana masyarakat tak perlu berlangganan untuk bisa menyaksikan film-film yang ada di Mola TV.

"Kita kayak bioskop alternatif, silakan beli tiket seharga Rp 17.500 untuk sekali nonton, nanti seluruhnya pendapatan kita kembalikan ke produsernya," kata Mirwan Suwarso.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading