Sukses

Entertainment

6 Fakta Unik The Weeknd yang Tak Banyak Diketahui

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sisi kehidupan unik yang dijalani, begitu juga dengan The Weekend. Penyanyi 30 tahun ini ternyata memiliki sisi diri yang tak disangka banyak orang.

"Orang selalu berkata saat bertemu saya, saya tak seperti yang mereka duga. Saya berasumsi mereka menilai (kehidupan) saya sangat gelap, dan orang depresi," katanya kepada Vanity Fair tahun 2015 lalu.

"tapi saya suka menyalurkan semua emosi itu ke dalam pekerjaan saya. Saya cukup santai dalam kehidupan nyata. Saya suka bergaul dengan teman-teman saya dan membuat lelucon. Lelucon tidak berhenti — secara harfiah, sepanjang hari," jelasnya.

Berikut ini adalah lima fakta unik dari kehidupan The Weeknd, dikutip dari laman E!News, Minggu (30/8).

Nama Panggung

Lahir dengan nama Abel Makkonen Tesfaye, awalnya pelantun "Starboy" ini ingin menggunakan The Weekend sebagai nama panggung. Sayangnya nama tersebut telah digunakan oleh band rock Ontario, hingga akhirnya ia membuat sedikit perubahan menjadi The Weeknd.

Bahasa

The Weeknd yang berimigrasi dari Ethiopia ke Toronto sebelumnya mempelajari bahasa Amharik sebelum akhirnya belajar bahasa Inggris. Hingga kini bahasa Amharik pun masih digunakannya.

Makanan Favorit

Makanan Ethiopia adalah yang terbaik menurutnya, lucunya hingga kini The Weeknd menyebut dirinya masih mengurangi bobot tubuh dari makanan yang dikonaumsinya sejak kecil tersebut.

"Itu sangat menggemukkan. Saya pikir saya masih membakar lemak itu, jujur ​​saja. Bagi seorang Ibu Ethiopia, jika Anda memiliki anak yang gemuk, itu berarti Anda melakukan sesuatu yang baik," katanya.

Tak Tinggal Bersama Ayah

Setelah pindah ke Toronto, The Weeknd tinggal bersama ibu dan neneknya. Ibu dan ayahnya tak pernah menikah, dan mereka kemudian berpisah.

Dalam sebuah wawancara, The Weekend menggambarkan ibunya sebagai pekerja keras, yang memiliki 3-4 pekerjaan untuk menghidupi keluarganya.

Awal Cinta dengan Bella Hadid

The Weeknd mengaku bahwa awalnya kisah mereka terjadi saat ia meminta Bella untuk berkolaborasi untuk "Beauty Behind the Madness". "Motif saya benar-benar untuk bekerja dengannya," ujar The Weeknd.

Ingin Punya Saudara

Menjalani hidup sebagai anak tunggal, diakui The Weeknd hal itu membuatnya sangat kesepian. Meski begitu ada kesempatan untuk memiliki saudara, ia tak ingin perempuan dan mengharapkan kehadiran saudara laki-laki.

"Tapi aku tidak menginginkan seorang saudara perempuan. Aku menginginkan seorang saudara laki-laki," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading