Sukses

Entertainment

Jae DAY6 Duet Virtual Bersama NIKI di Lagu Lose

Fimela.com, Jakarta NIKI belum lama ini telah menelurkan single ballad yang jadi favorit banyak pendengar. Lagu tersebut berjudul Lose, cerita tentang rasa kehilangan yang disampaikan melalui lirik yang menyentuh.

Dalam rangka mempromosikan lagunya, NIKI memanfaatkan sejumlah platform termasuk TikTok. Baru-baru ini ia mengunggah video untuk mengajak fans duet menyanyikan single barunya itu.

Tak hanya difavoritkan banyak penggemar, Lose juga mencuri perhatian Jae Park. Member grup DAY6 ini turut bernyanyi duet bersama NIKI melalui akun TikTok yang baru ia buat.

Duet Maut

Kolaborasi Jae dan NIKI ini pun jadi sorotan fans dari kedua artis tersebut. Diunggah dalam beberapa jam, duet maut mereka telah disaksikan lebih dari 1 juta kali.

NIKI dengan vocal run yang khas RnB melantunkan suara dengan merdu sembari memainkan piano. Jae di sisi lain memberi kesan effortless lewat suara husky-nya. Perpaduan nada tinggi dan rendah dari kedua penyanyi terdengar serasi di telinga.

Pengguna Baru

Jae belakangan diketahui makin aktif dengan aktivitasnya di media sosial. Selain aktif di Twitter dan Instagram, ia juga baru saja membuat akun TikTok dengan nama @eajparkofficial.

Saat berita ini ditulis akun baru Jae sudah diikuti 21 ribuan fans. Konten pertama yang ia unggah adalah duet dengan NIKI. Jadi buat yang penasaran dengan konten baru Jae langsung follow ya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading