Sukses

Entertainment

Luna Maya Mengaku Sudah Lama Gemar Bersepeda

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya diketahui sebagai salah satu selebritas tanah air yang hobi bersepeda. Beberapa foto yang diunggah di akun sosial medianya pun menunjukkan perempuan berdarah Bali itu tengah asik mengendarai sepedanya.

Bagi Luna, bersepeda memang bukan merupakan hal yang baru dilakukan. Sebelum menjadi tren akibat pandemi Covid-19, ia sudah terbiasa bersepeda di kota asalnya, Bali.

"Sepeda sebenarnya bukan sesuatu yang baru, apalagi aku tinggal di Bali, sekolah udah naik sepeda. Pas di Jakarta kita sibuk. Sibuk kerja dan yang lain, jadi nggak kepikiran sama sekali untuk olahraga outdoor. Akhirnya karena mulai bosen, olahraga di rumah lewat YouTube gitu juga udah mulai bosen, yaudah lah kita mulai (bersepeda)," kata Luna Maya di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak Ikutan Tren

Lebih lanjut, perempuan yang genap berusia 37 tahun tak sepenuhnya mengakui jika aktivitasnya belakangan ini bersepeda lantaran mengikuti tren yang tengah merebak. Luna mengaku tujuan lain dirinya aktif bersepeda adalah guna memelihara kebugaran tubuh.

"Sebenarnya (bersepeda) lebih karena gym yang tutup, terus udah mulai bosen olahraga di rumah. Emang pada dasarnya cukup aktif, jadi bingung nih ngapain ya. Akhirnya mulai dari lari, sepeda," paparnya.

Banyak Olahraga Outdoor

Bagi Luna, bersepeda merupakan salah satu bentuk olahraga yang tengah ia gandrungi saat ini. Selain itu, Luna juga mengaku rajin melakukan olahraga outdoor lain seperti lari dan tracking.

"Kan disarankan untuk kegiatan outdoor. Jadi dari mulai tracking, lari, sepeda, dan akhirnya sampai sekarang. Jadi lebih untuk berkegiatan, olahraga juga sehat, dan disarankan juga outdoor, buat kegiatan juga. Sesekali harus diperbanyak lah kegiatannya biar nggak bosan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading