Sukses

News & Entertainment

Setelah Penantian Panjang, Akhirnya 4 Artis Indonesia Ini Hamil

Fimela.com, Jakarta Mempunyai buah hati setelah menikah tentu saja merupakan hal yang dinantikan oleh banyak pasangan. Walaupun demikian, tak sedikit pula pasangan suami istri yang harus sabar menunggu untuk mendapatkan momongan. Hal tersebut juga dialami oleh beberapa pasangan artis Indonesia.

Mereka sudah menunggu dari hitungan bulan hingga tahun. Bahkan banyak pula dari pasangan artis Indonesia ini yang sudah mencoba berbagai cara seperti menjalani program bayi.

Beberapa artis Indonesia pernah menantikan kehadiran anak pertama setelah cukup lama menikah. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Asmirandah

Setelah 7 tahun menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya akan dianugerahi buah hati. Awalnya Asmirandah merasa was-was lantaran ketika pertama kali menjalani produser transfer embrio untuk bayi tabungnya, lantaran kasus virus corona mulai merebak di Indonesia.

Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Herbowo harus menunggu kehadiran buah hati selama 7,5 tahun. Pada Juni 2019, Shandy Aulia akhirnya hamil anak pertama. Pemain Eiffel I'm in Love ini mengaku berhasil hamil tanpa mengikuti program bayi tabung.

Cynthia Lamusu

Seperti diketahui, Cynthia Lamusu menikah dengan Surya Saputra pada 8 Juni 2008. Dan mereka harus bersabar selama 7 tahun pernikahan untuk menunggu kehadiran buah hati. Dan pada tahun pernikahan ke-8, mereka dianugerahi buah hati melalui program bayi tabung.

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright menikah dengan Cassanova Alfonso pada 2010. Dan pada 2019, pasangan ini memutuskan untuk menjalani tabung. Pada Maret 2020, melalui vlog berjudul #CASANDRISTORY THE NEXT CHAPTER OF OUR IVF JOURNEY PART 2, Rianti dan sang suami mengumumkan usia kandungannya yang sudah lima bulan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Seperti Zaskia Sungkar, 7 Artis Ini Juga Pantang Menyerah Menanti Momongan
Artikel Selanjutnya
Tuai Perhatian Netizen, Ketika Anak Shandy Aulia Bermain dengan Ular Besar