Sukses

Entertainment

Gaya Shandy Aulia di Kolam Renang Bersama Anaknya, Kompak Berbaju Renang Sewarna

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia bersenang-senang dengan bayi mungilnya, Claire Herbowo di sebuah kolam renang. Keduanya pun kompak mengenakan baju renang dengan warna senada. Tampak anak pertama Shandy itu antusias kala akan bermain air.

 

"Let’s swimmmm!! Ekspresi @missclaireherbowo yang udah siapppp banget mau nyemplung air, udah gak sabar ya miss," kata Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Bermain di air kolam merupakan yang pertama kali bagi Claire. "Pertama kalinya @missclaireherbowo akan berenang di swimming pool nih. Belajar untuk mengenal kedalaman air," lanjut Shandy Aulia.

Jadi Me Time

Ketika berada di kolam renang, Shandy Aulia pun memanfaatkan waktu untuk me time. Menurutnya tak perlu banyak waktu untuk mendapatkan momen berkualitas sendiri.

Cukup hanya dengan menitipkan Claire pada orang terdekat sehingga dirinya bisa melakukan olahraga di air tersebut. Akhirnya, Shandy Aulia pun terlihat begitu bahagia karena menikmati waktu yang ada.

"Because sometimes mom just needs a 5 minute break," tuturnya dalam unggahan lain.

Bikin Gemas

Pada unggahan sebelumnya, Shandy Aulia yang tampak menggendong Claire di sekitar kolam renang mengatakan bahwa kehadiran anak membuat perspektifnya dalam melihat dunia jadi berubah. Ketika itu keduanya sama-sama tersenyum manis.

"Claire you give me a new perspective a better way to see the world. Mommy love you so much," ujarnya.

Atas unggahan ini, banyak netizen pun mengungkap rasa gemasnya kepada Claire. "Gemess. Dia tahu mau difoto terus senyum manis kaya gituuu," tutur akun bernama rizkidamayanti.

"Gemes banget, ah jadi pengen anak perempuan, bisa kembaran outfit gini," imbuh akun bernama jolandastphana.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading