Sukses

Entertainment

Update Terbaru Rencana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar mengurungkan niatnya untuk menikahi kekasihnya, Aurel Hermansyah di tahun 2020. Pasalnya sampai saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Iya, bisa jadi (mundur). Kalau misalnya Desember nggak ya tahun depan. Itu maksimal lah tahun depan ya," ucap Atta Halilintar, ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Jika harus mundur, Atta Mengaku tak ingin lewat dari tahun depan. Lantaran sang raja YouTuber dari Indonesia itu ingin segera meresmikan hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

"Kalau bisa jangan mundur lagi ya," lanjutnya.

Inginnya Tahun ini

Atta Halilintar mengatakan pernikahannya bisa saja terjadi tahun ini jika pandemi virus corona usai. Namun, hingga kini, hal itu masih menjadi harapannya.

"Semoga ya Allah kelar pandeminya, biar bisa segera berjalan dengan lancar. Apalagi kan target nikahnya mau di GBK, jadi kalau keramaian kan nggak dapet izin kalau sekarang," harapnya.

Belum Ada Omongan dengan Pihak GBK

Kemungkinan besar Atta dan Aurel tak akan menggelar pernikahan tahun ini. Sebab, hingga kini saja Atta belum meminta izin pada pihak Gelora Bung Karno (GBK) terkait niatnya tersebut.

"Belum sih (ngobrol sama piha GBK). Karena kan kita tahu nonton bola aja masih belum ada penontonnya, masa kita bikin nikahan sudah ada penontonnya," imbuh Atta Halilintar.

Bahkan Atta juga belum berkomunikasi dengan pihak keluarganya mengenai rencana pernikahan di GBK. Katanya, kala melontarkan harapan itu ia hanya spontan berucap dan tak menyangka akan viral.

"Nggak, belum. Itu mah ide-ide aku doang iseng ngomong sama Aurel, tiba-tiba viral," ucapnya.

Terkait isu restu dari ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Atta Halilintar enggan berkomentar. Justru pria yang kerap kali memakai kacamata hitam itu memilih menjauh dari awak media.

"Udah ya, terima kasih," kataya mengakhiri wawancara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading