Sukses

Entertainment

Son Ye Jin dan Kang Ha Neul akan Bintangi Drama Sejarah

Fimela.com, Jakarta Son Ye Jin dan Kang Ha Neul akan kembali menyapa para penggemarnya lewat serial drama sejarah berjudul "Cut by the Heart".

Drama ini nantinya akan menyajikan kisah cinta tragis antara Putri Pyeonggang, yang memanfaatkan perasaan On Dal untuk keuntungannya, dan On Dal, yang membuat pengorbanan bodoh.

Melasir laman Soompi, Rabu (26/8), Son Ye Jin dan Kang Ha Neul kini telah menerima tawaran tersebut, namun keduanya masih meninjau dan mempertimbangkan keterlibatan mereka di serial drama tersebut.

"Ini adalah salah satu proyek yang tawarannya sudah diterima, dan belum ada yang diputuskan. Saat ini, Son Ye Jin sedang menyempurnakan detail untuk proyek berikutnya, film Hollywood 'Cross'," ujar agensinya, MS Team Entertainment.

“Kang Ha Neul telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru 'Cut by the Heart' dan sedang meninjaunya," terang agensi Kang Ha Neul TH Company.

Drama Sejarah Son Ye Jin

Ini bukanlah drama sejarah pertama bagi Son Ye Jin, yang mana sebelumnya ia telah membitangi "The Great Ambition", "The Pirates", serta "The Last Princess".

Lewat aktingnya di "The Last Princess," Son Ye Jin berhasil menyapu banyak penghargaan, diantaranha dari Penghargaan Grand Bell, Penghargaan Film Blue Dragon, Penghargaan Asosiasi Produser Film Korea, Penghargaan Asosiasi Kritikus Film Korea, Penghargaan Film Tahun Ini, dan Penghargaan Seni Baeksang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading