Sukses

Entertainment

Deklarasi jadi Capres, Giring Ganesha: Saya Pemimpi Besar

Fimela.com, Jakarta Jagat dunia hiburan tanah air dibuat terkejut atas deklarasi yang dilakukan Giring Ganesha, mantan vokalis grup band Nidji. Belum lama ini, ia baru saja mendeklarasikan diri sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Mengenai hal tersebut, Giring mengaku tak main-main. Ia mengaku sudah sangat siap untuk maju menjadi bakal calon Presiden 2024 mewakili kaum generasi muda.

"Kemarin saya baru deklarasi (maju sebagai calon Presiden). Saya yakin satu juta persen utk maju jadi capres 2024," ungkap Giring Ganesha saat menggelar konferensi pers secara virtual, Rabu (26/8/2020).

Waktunya Anak Muda

Keyakinan Giring untuk bisa meramaikan Pemilu 2024 sebagai calon presiden sendiri didasari oleh kegelisahan yang selama ini ia alami. Di era sekarang, ia menilai sudah waktunya generasi muda yang memegang kendali kekuasaan di Indonesia.

Hal itu, menurut Giring dapat mengubah sistem pemerintahan secara keseluruhan untuk bisa terus mengikuti perkembangan zaman.

"Negara ini butuh inovasi baru di birokrasi, negara ini butuh pola baru. Kita yakin roda politik akan terus berputar, sistem terus berjalan. Kalau 2024 diisi orang yang tidak mengerti anak muda kan susah. Oleh karena itu kita butuh tidak hanya pemimpin dari anak muda, tapi kursi-kursi kosong (di legislatif) juga diisi oleh anak-anak muda yang kritis sehingga nanti bisa lebih membuat regulasi yang bertahan puluhan tahun ke depannya," paparnya.

Pemimpi Besar

Langkah besar Giring menjadi Capres yang dianggap banyak orang berlebihan malah dinilai biasa oleh sang musisi. Giring berujar, sudah sejak lama ia terlahir sebagai pemimpi besar, dan dengan kerja kerasnya sukses mewujudkan banyak mimpi yang pernah ia canangkan.

"Saya memang punya mimpi besar, dari jaman mau ngeband, mau punya kontrak rekaman, mau punya album, mau tur keliling Indonesia, punya perusahaan, dan lain-lain. Karena saya pemimpi yang besar, saya sekarang bermimpi 2024 anak muda yang akan memimpin bangsa ini," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading