Sukses

News & Entertainment

Rose BLACKPINK dan Selena Gomez Tampil Seksi di Teaser Ice Cream

Fimela.com, Jakarta Member BLACKPINK sudah tak sabar merilis comeback single mereka bersama Selena Gomez. Rose dkk akan berkolaborasi dengan Selena Gomez untuk lagu baru mereka tersebut. 

Dari bocoran konsep yang telah diunggah, nuansa retro dan komikal terasa sangat kuat di comeback kali ini. Para member BLACKPINK bermain dengan motif floral serta warna-warna bertema klasik.

Sementara itu, perhatian netter juga tertuju pada model outfit yang dikenakan BLACKPINK, terutama Rose. Di teaser yang diunggah 25 Agustus 2020 kemarin, sang vokalis tampil seksi dengan bagian dada yang agak terbuka.

Pro Kontra

Berbeda dari ketiga member BLACKPINK lain, Rose mengenakan motif checked yang terdapat pada rok dan outer. Di dalamnya ia mengenakan bra, yang cukup mengekspos area dada dan perut.

Beberapa netter menilai busana Rose kelewat seksi, meski ada juga sebagian yang masih menganggapnya wajar. "Rose sangat cantik, tapi sepertinya ini terlalu seksi," tulis salah satu netter di Instagram Rose (26/8).

Akan tetapi sebagian besar komentar berisi dukungan dan pujian untuk Rose dan BLACKPINK. Ini juga bukan kali pertama Rose tampil dengan busana agak terbuka, seperti yang ia kenakan di Coachella tahun lalu.

Pesona Selena

Tak kalah total dalam menyelaraskan konsep, Selena Gomez juga mengusung penampilan yang unik. Bikini two-piece bermotif stripes dipadupadankan dengan gloves dan topi yang mengesankan elegan. 

Penggemar pun makin tak sabar menyaksikan video musik resmi kolaborasi Selpink kali ini. MV tersebut rencananya akan dirilis pada 28 Agustus 2020, sudah siap BLINK dan Selenators?

Simak video menarik berikut ini:

Loading