Sukses

Entertainment

Cerita Joe Taslim Jalani Produksi Film Korea The Swordsman bersama Jang Hyuk

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim kembali didaulat dalam sebuah film produksi luar negeri. Kini, ia bermain dalam sebuah film berjudul The Swordsman, sebuah film sejarah kolosal yang merupakan produksi Korea Selatan.

Dalam film karya Choi Jae Hoon tersebut, Joe beradu peran dengan Jang Hyuk yang merupakan aktor papan atas asal Negeri Ginseng tersebut. Joe pun mengisahkan pengalamannya selama produksi film dari Juli sampai September 2017 silam.

"Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah," kata Joe di laman Instagramnya, joe_taslim, baru-baru ini.

Terpukau

Selama 3 bulan di Korea Selatan, Joe Taslim disuguhi suasana yang sangat menyenangkan. Ia pun merasa rindu untuk kembali ke kawasan pedesaan yang menjadi lokasi syuting film tersebut.

Belum lagi ketika bicar tentang makan dan budaya Korea. "Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi. I Love Korean foods and culture," lanjut pemeran Fast & Furious 6 tersebut.

Pengalaman dan Pelajaran

Dalam film tersebut, Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, bangsawan pendekar pedang di masa Dinasti Qing. Banyak hal yang dijadikan pengalaman sekaligus pelajaran oleh Joe selama menjalani produksi film di Korea Selatan.

"Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie," paparnya.

"Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong 🤩🤪 Repost : @opuspictures," harap Joe Taslim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading