Sukses

Entertainment

Tampil di Tokopedia WIB TV Show, Secret Number Rayakan 100 Hari Debut

Fimela.com, Jakarta Secret Number malam ini akan bertemu secara virtual dengan fans mereka di Indonesia. Mereka menjadi bintang tamu di acara Tokopedia WIB TV Show yang bisa disaksikan melalui layar kaca SCTV pukul 20.00 WIB.

Momen ini terasa spesial baik bagi Secret Number maupun fans di Tanah Air. Meski belum sempat datang secara langsung, kehadiran mereka malam nanti jadi yang pertama kali sejak debut.

Bicara soal debut, Secret Number juga baru asja merayakan momen 100 hari debut mereka di industri K-Pop. Dita Karang dkk berbagi cerita melalui siaran V Live pada Rabu (26/8) kemarin.

100 Hari

Secret Number memulai debutnya pada 19 Mei 2020 lalu dengan single Who Dis? Lagu tersebut meledak tak lama setelah dirilis, karena debut mereka yang sempat tertunda membuat fans makin penasaran.

Dengan pengalaman trainee yang sudah cukup lama, Dita, Soodam, Jinny, Denise dan Lea pun tampil mengesankan. Tak terkesan bahwa mereka adalah grup rookie dengan kualitas yang mereka suguhkan.

Siap Menghibur

Malam ini, Secret Number pun siap merayakan momen spesial itu bersama fans di Indonesia. Dengan dukungan yang terus mengalir pada kiprahnya, hubungan idola dan fans terjalin kuat.

Di Tokopedia WIB TV Show, Secret Number akan mempersembahkan penampilan dan berbagi cerita dengan fans. Jangan lewatkan keseruan malam nanti ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading