Sukses

News & Entertainment

Unggah Foto Bersama Wijin, Gisella Anastasia Bicara tentang Rasa Sumpek

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia memamerkan foto dirinya ketika berlibur bersama sang kekasih, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Di sebuah pantai di Bali, keduanya pun saling berpegang tangan dengan mesra.

Namun, dalam keterangan foto, Gisel justru membahas tentang rasa sumpek. "When my heart is overwhelmed lead me to the rock that is higher than i," ujar Gisel di laman Instagramnya, gisel_la, baru-baru ini.

"Sebagai manusia biasa, wajar banget kalau kadang masih ngerasa overwhelmed. Raja Daud juga pernah curhat kalau kadang dia lagi sumpek banget. Cuman gimana respon kita saat kita lagi overwhelmed," lanjutnya.

Sebuah Pilihan

Hidup memang penuh dengan pilihan yang memiliki konsekuensi tersendiri. Terutama ketika seseorang sedang berada di bawah, apakah dirinya akan bangkit atau menyerah kalah. Demikian yang ingin disampaikan Gisel.

"Apakah mau terus terperosok ke dalamnya? Atau sadar kalau kita harus berusaha untuk keluar dari perasaan itu perlahan-lahan dengan mencari bantuan? Bantuan siapa yang dicari juga bisa jadi sangat menentukan langkah apa yang kita ambil setelah itu," imbuhnya.

Gisel melanjutkan, bahwa ketika salah bergantung maka bisa jadi seseorang bisa semakin terperosok semakin dalam. Termasuk ketika menggantungkan harapan kepada orang yang salah.

"Kadang kalau kita terlalu bergantung sama orang lain apalagi berekspektasi sama orang, ga akan menyelesaikan masalah, malah yang ada tambah runyam, kecewa," tuturnya.

Berdoa Lebih Baik

Menurut Gisel, yang paling enak dan juga paling gampang dilakukan oleh seseorang sebenarnya adalah kembali kepada Yang Maha Kuasa dengan berdoa. Karena pilihan curhat paling tepat adalah dengan Tuhan, bukan dengan sembarang orang.

"Curhat aja kalau kita lagi kewalahan banget, butuh bantuan Dia buat bisa pelan-pelan bangkit lagi. Kalau dipikirin gambar besarnya “bagaimana mungkin bisa loncat ke atas gunung dari posisi terendah kita saat ini?” Pasti mustahil sekali," imbuhnya.

"Tapi ternyata Daud aja nulisnya gitu, berdoa sama Tuhan bilang, when my heart is overwhelmed pimpin aku ke batu yang lebih tinggi dari aku. Satu persatu, mengandalkan Tuhan. Pelan-pelan. Ga perlu kemrungsungan mikir kejauhan," sambungnya.

Belajar Bersama

Kala seseorang memasrahkan diri kepada Tuhan, maka bukan tidak mungkin bantuan akan datang untuk menyelesaikan masalah seseorang. Seperti halnya Gisel yang yakin akan bisa menyelesaikan masalahnya ketika terpuruk.

"Nanti tanpa sadar Dia udah bantu kita, memimpin kita buat melewati semua kekuatiran semua keresahan yang tadinya kita tenggelam di dalamnya. Selamat pagi semua.. selamat beratifitas," imbuhnya.

Gisel juga mengajak kepada kekasihnya supaya belajar bersama dengannya. "Ps: hey kamu kita sama sama belajar yaaaa biar sama sama naik kelas🙈 @jaysforeal, tapi lain kali boleh donggg stok baju putih yang banyak kalau ke pantaiii. Sebel baju item semua wkwkkwkww," tandas Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading