Sukses

News & Entertainment

7 Artis Indonesia yang Miliki Hobi Berkebun

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan berada di rumah, banyak artis Indonesia yang menyempatkan diri untuk berkebun. Hobi ini semakin berkembang kala masyarakat mulai sadar untuk lebih menjaga alam dan lingkungan masing-masing.

Biasanya para artis ini memanfaatkan lahan yang ada di rumahnya. Tanaman bunga dan buah menjadi pilihan bagi mereka untuk ditanam. Kebahagiaan pun begitu terlihat kala mereka rela kotor karena tanah.

Lalu, siapa saja artis Indonesia yang memiliki hobi berkebun? Berikut 7 di antara mereka yang senang mengunggah aktivitas tersebut di media sosial.

Nirina Zubir

Hobi berkebun sebenarnya ditularkan oleh mendiang ibu kepada Nirina Zubir. Kini Nirana memanfaatkan lahan di area rumahnya untuk menanam bunga-bungaan dan selainnya. Dalam satu unggahannya, Nirina tampak bahagia kala bunga yang dirawatnya bisa dipetik.

Atiqah Hasiholan

Pemeran cantik ini juga termasuk yang keranjingan untuk berkebun. Atiqah sendiri memilih teknik hidroponik dalam menanam beragam tanaman kesukaan. Istri Rio Dewanto ini juga sering mengajak anaknya berkebun.

Tantri Kotak

Vokalis band Kotak ini diam-diam juga memiliki hobi berkebun. Dalam beberapa unggahannya, Tantri kerap memperlihatkan aktivitas berkebunnya.

Yuni Shara

Dalam berkebun, Yuni Shara memilih tanaman hias. Terlebih di masa pandemi di mana kegiatan di luar rumah begitu terbatas, berkebun menjadi aktivitas yang menarik bagi kakak kandung Krisdayanti itu.

Nadine Chandrawinata

Sebagai seorang pegiat lingkungan dan alam, Nadine Chandrawinata pun merupakan seorang yang memiliki hobi berkebun. Tak hanya dirinya, namun hobi ini juga diikuti oleh suaminya, Dimas Anggara.

Artika Sari Devi

Artika termasuk artis yang memiliki kesenangan dalam berkebn. Halaman rumahnya pun disulap menjadi lahan untuk menanam bermacam tanaman. Ia pun kerap mengajak masyarakat untuk belajar berkebun.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet memanfaatkan ruang kosong di rooftop rumahnya sebagai lahan untuk menanam berbagai jenis buah dan sayur-sayuran. Dari aktivitas berkebun ini, ia sudah bisa mendapatkan manfaat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading