Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia yang Hobi Belanja Barang Mewah

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia mempunyai image terkenal dan kaya raya. Hidup mereka dilimpahi kemewahan jadi gaya hidup beberapa artis Indonesia ini. Para artis Indonesia ini tidak ragu untuk merogoh kocek dalam untuk belanja barang-barang mewah.

Selain itu, mereka juga melakukan investasi melalui properti. Selain properti, beberapa artis Indonesia ini membeli seperti mobil mewah dan barang-barang fashion mewah.

Melalui akun Instagram pribadinya, beberapa artis Indonesia ini terlihat mengenakan barang-barang mewah. Menggunakan brand dari desainer ternama tentu bukan hal yang murah. Lantas siapa saja artis Indonesia yang kerap belanja barang-barang mewah? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nia Ramadhani

Menjadi host dan istri dari pengusaha kaya, Nia Ramadhani kerap tampil mengenakan barang-barang branded. Mulai dari sunglasses, tas, hingga sepatu yang ia kenakan adalah branded terkenal.

Sandra Dewi

Jika dilihat dari postingan foto di Instagram pribadinya, Sandra Dewi termasuk artis Indonesia yang mengenakan tas-tas branded. Seperti diketahui, ia mengoleksi tas dari Chanel, Christian Dior, dan Gucci.

Syahrini

Syahrini merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mengenakan barang-barang branded. Dalam setiap penampilannya, Syahrini selalu tampil mewah dan glamor.

Maia Estianty

Maia Estianty dikenal sebagai artis Indonesia mempunyai selera high fashion. Dalam sebuah kesempatan, Maia Estianty mengenakan barang berkualitas terbaik. Salah satunya adalah Hermes Birkin Bag Blue Electric yang harganya mencapai Rp 1,3 miliar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading