Sukses

Entertainment

Middle Ground, Lagu Mikha Angelo untuk Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mikha Angelo baru saja merilis album solo terbarunya, Amateur. Terdapat delapan lagu, dan ada satu lagu spesial yang ia buatkan untuk ibundanya berjudul Middle Ground.

Ibunda Mikha, Yvone Imelda Hubner pun hadir saat preskon perilisan album Amateur via virtual, Kamis (27/8/2020). Saat Middle Ground diputar, Ibu Mikha pun langsung meneteskan air mata bahagianya.

Melihat sang ibunda yang menangis, Mikha lalu mengaku lagu yang ia buat itu sangat berat untuknya. Kemudian ia menceritakan tentang lagu yang ia buatkan untuk ibundanya tersebut.

"Iya nih lagu berat banget, aduh ada mama nih. Ya sebenarnya lagu ini menceritakan hubungan orang tua dan anak. Perspektif aku yang baru, ini bukan hal yang jarang terjadi. Apalagi di umur ini aku juga suka berontak, sebenarnya kita harus mendengarkan orang tua," katanya.

"Mungkin aku nulis ini aku merasa bisa semuanya. Disaat mama mau aku bantu 'aku bisa semuanya'. Lagu ini mengubah perspektif peran anak dan orangtua," tambah Mikha.

Sengaja Dengar di Momen Spesial

Usai sang anak menceritakan tentang lagu tersebut, kini giliran Ivon yang angkat bicara. Menurutnya Middle Ground sangat personal, karena itulah ia menangis bahagia setelah mendengarkannya.

"Tiap kali kalau denger terharu aja. Mikha tidak meminta saya untuk mendengarkan lagu ini sebelumnya, didengerinnya pas rilis baru ini, katanya biar surprise aja," tutur ibunda.

 

Saling Mengerti

Sebelum Middle Ground dirilis, ibunda sempat sadar bahwa Mikha sudah beranjak dewasa. Dari situlah ia merasa tak seharusnya selalu ikut campuran dengan urusan anaknya.

"Begitu dengar, tante berusah mengerti. Lagu belum keluar pun tahu anak-anak sudah beranjak dewasa. Tante beharap lebih diomongin kalau ada apapun," katanya

"Tante pikir bisa lebih oke kalau semua diceritakan, tapi karena kesibukan masing-masing akan ada ada miscomunication. Tante juga belajar ortu harus ngerem. Lagu ini mengingatkan itu makin mengerti Mikha juga," jelasnya.

Di album baru ini, Mikha juga membuatkan lagu untuk kekasihnya berjudul Too and More. Bahkan di lagu tersebut, sang pacar sedikit berkontribusi dengan menujukkan suara merdunya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading