Sukses

Entertainment

4 Comeback K-Pop Fenomenal di Bulan Agustus, Siapa Paling Sukses?

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus 2020 menyajikan sederet momen comeback dari para grup K-Pop kenamaan. Beberapa grup favorit menghadirkan single dan konsep unik yang memanjakan para penggemar.

Situasi pandemi yang belum berakhir memang membuat idola dan fans sulit untuk bertemu langsung. Namun interaksi masih bisa mereka langsungkan melalui berbagai platform media sosial.

Terbukti antusiasme fans terhadap karya para group K-Pop ini tetap luar biasa. Berikut sejumlah comeback fenomenal yang sukses mewarnai bulan Agustus 2020. Siapa favoritmu?

 

SuperM - 100

Super group asal SM Entertainment, SuperM hadir di pekan kedua Agustus dengan single mereka, 100. Terdiri dari para idol populer dari EXO, NCT dan SHINee, grup yang satu ini mencuri perhatian dengan konsep futuristik.

Lagu 100 memiliki nuansa yang enerjik dari musik dan koreografi. Seperti Jopping yang jadi single debut mereka, lagu ini juga kental dengan unsur hip hop.

ITZY - Not Shy

Di tanggal 17 Agustus 2020, MIDZY di Indonesia tak hanya merayakan HUT RI ke-75. Mereka juga turut menyambut single terbaru grup idola mereka, ITZY dengan single Not Shy.

Kali ini Ryujin dkk mengusung konsep yang jauh berbeda dari beberapa single mereka terdahulu. Style ala Amerika ditunjukkan ITZY yang lebih matang dan percaya diri.

BTS - Dynamite

Comeback fenomenal juga disajikan grup asal Big Hit Entertainment, BTS. Pada tanggal 21 Agustus 2020, mereka merilis single Dynamite yang sudah lama diantisipasi fans.

Lagu disko dan funk diusung Bangtan Boys yang menghasilkan lagu catchy. Tak sia-sia, penantian fans berujung pada rekor baru yang diraih MV Dynamite sebagai MV terbanyak ditonton dalam 24 jam.

BLACKPINK feat Selena Gomez - Ice Cream

Dan yang segera hadir, ada kolaborasi menarik BLACKPINK dan Selena Gomez di lagu berjudul Ice Cream. Single ini akan dirilis esok hari, Jumat 28 Agustus 2020.

Konsep yang ditawarkan juga mengandung unsur vintage, serta pesta kostum yang totalitas. Kurang dari 24 jam, kolaborasi seru ini bakal mencuri perhatian. Sejauh mana Selpink akan memecahkan internet?

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading