Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Ayah Sudah Kenal Pacar Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan secara blak-blakan mengatakan sudah memiliki pacar. Ivan juga menyebut perempuan yang kini menghiasi hatinya sudah sempat dekat dengan almarhum ayahnya.

"Oh kenal dekat, papa saya ama siapa cewek juga deket. Papa saya friendly soalnya," ucap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Terkait sosok kekasihnya, Ivan Gunawan mengaku sudah mengenalkan ke keluarga sebelum sang ayah menghembuskan napas terakhir. Lebih lanjut disebut, perempuan pilihannya itu adalah orang terdekat di lingkungan pertemanannya.

Tak Bisa Jalani Hubungan dengan Orang Baru

Ivan menyebut tak bisa menjalani hubungan dengan orang yang baru ia kenal, dan itulah yang menjadi alasan ia menjalin hubungan dengan kekasihnya saat ini karena sudah lama dekat dengannya.

"Saya udah membuat circle kehidupan saya lebih sempit jadi orang-orang yang bisa berada di sekitar saya orang yang udah bener-bener deket gitu," jelasnya.

Siap Menikah

Presenter kondang itu juga mengaku siap menikahi kekasihnya tahun depan. Lantaran ia tak ingin selamanya hidup sendiri.

"Ya saya memandang kalau saya tidak berumah tangga hidup akan sepi. Ibu saya ditinggal papa saya kan sepi ya, itu yang membuat saya berpikir untuk berumah tangga insyaallah," jelas Ivan.

Walaupun Ivan mengaku telah mempunyai pacar, ia belum mau membocorkan secara detail sosok perempuan yang bisa mengambil hatinya itu.

Sebelumnya, Ivan Gunawan pernah berpacaran dengan model asal Thailand, Faye Malisorn. Namun sayang, jalinan asmara tersebut justru berakhir dengan perpisahan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading