Sukses

Entertainment

Ada Kahitna dan Banjir Artis di Haya Online Festival 2020

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan virtual bernama Haya Online Festival 2020 akan segera dihelat. Bertajuk Be Grateful and Celebrate Life, event persembahan CIMB Niaga Syariah ini bisa dinikmati bersama teman-teman dan keluarga secara virtual.

Di Haya Online Festival 2020, kamu bisa belanja online sesuka hati selama tiga bulan full! Tentu saja nggak perlu keluar rumah untuk belanja keperluan rumah tangga atau pribadi, demi menjaga diri dari penularan Covid-19.

Tentu saja, Haya Online Festival 2020 ini akan menjadi acara yang sangat menarik karena akan menyuguhkan beberapa sajian yang apik. Ada konser, talkshow dan juga lainnya.

Banjir Artis

Selain itu akan ada juga sajian inspiring talkshow yang dilakukan secara streaming dari para selebriti dan tokoh ternama. Mereka akan membahas beberapa hal sesuai tema yang akan diangkat.

Beberapa artis yang akan ikut meramaikan sesi ini di antaranya Marcell Siahaan, Rima Melati, Dude Herlino, Shanti Denni, Tasya Nurmedina, dan masih banyak lagi.

Konser Kahitna

Di penghujung acara, November 2020 nanti, di Haya Online Festival 2020 bertajuk Be Grateful and Celebrate Life akan menyajikan online concert dan meet & greet bareng band papan atas Kahitna.

Tentu saja akan menjadi pertunjukkan yang keren mengingat nama besar Kahitna sebagai pemilik banyak sekali lagu hits nan romantis. Penonton bakal dibuai oleh aksi Yovie Widianto dkk.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading