Sukses

Entertainment

Minta Restu jadi Capres Giring Ganesha Dua Kali Sungkem ke Orangtua

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Giring Ganesha, mantan vokalis grup band Nidji sudah mendeklarasikan diri untuk maju menjadi Calon Presiden dalam Pemilu tahun 2024 mendatang. Diakuinya, sempat ada momen tegang sebelum dirinya benar-benar yakin akan keputusannya tersebut.

Hal itu terjadi saat Giring meminta restu pada orang-orang terdekatnya. Terlebih, Cynthia Riza, sang istri sempat menentang ketika dirinya ingin terjun ke dunia politik saat menjadi calon anggota legislatif di Pemilu 2019 lalu.

"Sejak rapat pleno dari DPP (PSI) sampai penunjukkan saya maju (jadi Capres), momen yang deg-degan adalah meminta izin dari istri. Waktu nyaleg dia lumayan terguncang karena kaget dari entertainer tiba-tiba masuk politik," ungkap Giring Ganesha saat berbincang secara virtual pada Rabu (26/8/2020).

Lebih Tegar

Beruntung, sang istri menurut Giring kali ini sudah lebih siap menerima pilihannya untuk lebih serius ke dunia politik. Mulai dari dirinya ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia sampai akhirnya diusung maju menjadi Calon Presiden, sang istri memberikan dukungan penuh akan keputusannya tersebut.

"Alhamdulillah waktu saya bilang saya terpilih jadi Plt (ketua umum) PSI dan untuk maju jadi Capres, dia (istri) mentalnya luar biasa, dia lebih tegar dan mendukung," paparnya.

Restu Orangtua

Dan, setelah mendapat lampu hijau dari istrinya, Giring juga tak lupa meminta restu pada orangtua. Setidaknya, dalam waktu yang tak berselang lama, ia dua kali melakukan sungkem guna meminta restu pada orangtua agar langkahnya maju menjadi Calon Presiden Indonesia berlangsung mulus.

"Abis sama istri, kita sungkem sama ibunda, sama mertua, minta restu (saat ditunjuk jadi Plt Ketum PSI). Abis itu tanggal 23 (Agustus lagi (sungkem untuk kedua kalinya) krn mau deklarasi (maju jadi Capres)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading