Sukses

News & Entertainment

BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Ice Cream, Fenomena Aneh Ini Terjadi

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi single BLACKPINK bersama Selena Gomez berjudul Ice Cream akhirnya dirilis hari ini, Jumat 28 Agustus 2020. Sesuai dengan teaser yang telah dirilis, lagu ini mengusung nuansa retro yang warna-warni.

Lirik Ice Cream didominasi dengan bahasa Inggris, kecuali part rap Lisa yang sebagian menggunakan bahasa Korea. Secara umum lagu ini terasa fun dengan vibe musim panas serta kostum-kostum lucu yang ditampilkan.

Karena terhalang pandemi, BLACKPINK dan Selena Gomez tidak berada dalam satu frame bersama. Namun hal itu tertutup oleh konsep menarik yang disuguhkan.

Fenomena Aneh

Dalam waktu dua jam, MV Ice Cream telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Jumlah tersebut diduga masih lebih besar lagi, karena penghitung views kadang mengalami gangguan.

Namun ada fenomena aneh yang terdapat di kolom komentar. Banyak sekali komentar seragam yang diduga berniat buruk untuk mengganggu penghitungan jumlah tonton. 

"No One: Literally No one: Everyone: comment this and get nothing of likes.", Komentar tersebut secara masif dituliskan netter dan membuat kericuhan tersendiri. Benarkah ini ulah haters?

Pembelaan Fans

Sementara itu beberapa penggemar mencoba meluruskan masalah ini dan membalas beberapa komentar spam tersebut. Menurut mereka komentar seperti ini tidak perlu direport karena YouTube mengonfirmasi bahwa komentar itu takkan mempengaruhi jumlah views.

Bahkan ada juga beberapa akun yang mengaku sebagai Blink yang menuliskan komentar seperti itu. Ada konspirasi apa di balik semua ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading