Sukses

Entertainment

Susul Guru-Guru Gokil, Film Bucin Tayang di Netflix Secara Global

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film Indonesia yang memilih Netflix sebagai tempat untuk merilis karya. Setelah Guru-Guru Gokil yang telah rilis pada 17 Agustus 2020 lalu, kini film berjudul Bucin akan ditayangkan pada tanggal 18 September 2020.

Menjadi sebuah keuntungan tersendiri karena film ini bisa ditonton secara global di Netflix. Ya, Bucin bakal tayang perdana di 190 negara pada tanggal 18 September mendatang hanya di platform Netflix.

Bucin merupakan film komedi romantis yang menunjukkan bagaimana sebuah cinta, dengan segala kebahagiaan yang meliputinya, bisa tetap terasa sepihak dan menguras tenaga.

Kisah Cerita

Film ini mengikuti kisah empat sekawan yang selalu dianggap BUCIN, sehingga mereka memutuskan untuk ikut kelas ‘ANTI-BUCIN’ agar bisa menjalani hubungan yang lebih dewasa.

Keempat orang ini pun akhirnya segera menyadari bahwa tak hanya kelas tersebut memiliki metode pengajaran yang tidak biasa, namun juga membahayakan hubungan mereka dengan pasangan masing-masing.

Bisakah mereka selamat dari kelas yang misterius ini?

Debut Sutradara

Film Bucin menjadi debut penyutradaraan bagi content creator Youtube yang populer Chandra Liow, serta ditulis oleh Jovial Da Lopez yang ikut membintangi film ini bersama dengan Andovi Da Lopez dan Tommy Limmm.

Selain itu, beberapa nama lain akan ikut meramaikan film ini seperti Susan Sameh, Karina Salim, Kezia Aletheia, dan Widika Sidmore. Film ini diproduseri oleh Gope T. Samtani dan Produser Eksekutif Sunil G. Samtani, Jovial Da Lopez, dan Priya NK.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading