Sukses

News & Entertainment

4 Daya Tarik Ice Cream, Single Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Hari istimewa bagi BLINK dan Selenators akhirnya tiba juga. Hari ini, JUmat (28/7) siang BLACKPINK merilis karya terbarunya bersama Selena Gomez berjudul Ice Cream. 

Single yang satu ini menampilkan BLACKPINK dengan tampilan yang sangat berbeda, Sejak dibocorkan melalui foto dan video teaser, fans sudah bisa melihat ekpslorasi visual yang dilakukan Jisoo dkk.

Ice Cream pun jadi koleksi kolaborasi BLACKPINK dengan artis internasional. Sekeren apa sih MV comeback mereka bersama Selena Gomez? Berikut beberapa hal menarik di dalamnya.

Rasa Baru BLACKPINK

Konsep fierce, girl crush atau misterius sudah sering kita lihat dari BLACKPINK. Namun kali ini mereka menawarkan rasa baru dengan sajian warna yang manis, imut dan membawa kesan klasik.

Di single Ice Cream lagu yang ditawarkan terasa cocok dengan nuansa musim panas. Sekilas mungkin bisa disimpulkan, comeback mereka kali ini adalah BLACKPINK rasa Red Velvet.

Syuting Terpisah

Selena Gomez juga mengimbangi keimutan BLACKPINK dengan karakter yang ia perankan. Bergaya ala gadis penjual es krim, Selena tampil seksi sekaligus menggemaskan.

Meski harus syuting secara terpisah karena pandemi, MV yang mereka suguhkan tetap terasa smooth dan menyenangkan. Adegan demi adegan juga disusun rapi sehingga tidak terkesan kaku.

Segi Lirik

Dari segi lirik BLACKPINK memanjakan fans global lewat bait-bait berbahasa Inggris. Hannya di bagian rap Lisa, terdapat beberapa lirik yang menggunakan bahasa Korea.

Lagunya sendiri menceritakan tentang para gadis yang mencoba flirty terhadap orang yang mereka suka. Kamu bisa cek lirik lagu selengkapnya di tautan berikut ini.

Fenomenal

Dalam waktu delapan jam MV ini sudah meraih 38 juta lebih views. Melihat trend yang bagus ini, Ice Cream akan bersaing ketat dengan Dynamite dari BTS yang menembys 100 juta dalam kurang dari 24 jam.

Di sisi lain terdapat fenomena lain yang agak mengganggu. Banyak netter membanjiri kolom komentar MV Ice Cream dengan kata-kata yang sama. Diduga, mereka berniat merusak sistem agar jumlah views terganggu. Namun tampaknya hal itu tidak berpengaruh, berdasarkan komentar YouTube tentang spam komentar tersebut.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading