Sukses

Entertainment

Chadwick Boseman Pemeran Black Panther Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Chadwick Boseman, aktor pemeran "Black Panther" meninggal dunia pada Jumat, (28/8/2020), setelah empat tahun bertarung melawan kanker usus besar.

Meninggal di usia 43 tahun, kabar kepergiannya diumumkan oleh pihak keluarga lewat akun media sosial resmi Chadwik. Dalam pernyataannya, Chadwik didiagnosis kanker usus stadium 3 pada 2016 lalu. Setelah empat tahun berjuang, kanker yang diidapnya telah masuk ke stadium 4.

Lebih lanjut disebutkan Chadwick meninggal dunia di rumahnya, didampingi sang istri dan keluarga di sisinya.

"Seluruh keluarga menyampaikan terima kasih atas cinta dan doa, serta meminta agar Anda mengormati prifasi selama masa sulit ini," pinta keluarga Chadwick Boseman.

Karier Chadwick Boseman

Sebelum berperan sebagai superhero Marvel, karier akting Chadwick melesat lewat perannya sebagai ikon Black American Jackie Robinson di tahun 2013, dan James Brown di dilm "Get on Up" tahun 2014.

Sebelumnya pada Juni 2020 lalu, Chadwick dilaporkan terlihat berada di sebuah rumah sakit bersama tunangannya Taylor Simone. Kondisi Chadwick yang mengenakan hoodie dan masker hitam terlihat dibalut selimut putih saat dibawa oleh seorang perawat, membuat publik khawatir akan keadaannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading