Sukses

Entertainment

SUPER JUNIOR-D&E Music Video Reaction Party and Online Gathering dan Menangkan Album dan Foto Bertanda Tangan Super Junior D&E

Fimela.com, Jakarta Idol K-Pop, Super Junior D&E segera comeback lewat mini album keempat berjudul Bad Blood. Bagi yang tidak sabar, ada baiknya untuk ikut bergabung dalam SUPER JUNIOR-D&E Music Video Reaction Party and Online Gathering untuk meramaikan comeback Super Junior D&E.

Nggak cuma kumpul bareng sesama fans, event tersebut bakal ikut merayakan SUPER JUNIOR-D&E MV B.A.D dengan reaction ramai-ramai, nonton bareng, dan seru-seruan lewat kuis. Bagi yang beruntung, bisa juga berkesempatan membawa pulang 2 album dan 2 foto bertanda tangan Donghae - Eunhyuk.

Di samping itu, akan banyak merchandise official dari Super Junior untuk peserta yang paling seru. Tertarik bergabung?

Tanggal Penyelenggaraan

SUPER JUNIOR-D&E Music Video Reaction Party & Online Gathering akan berlangsung pada Kamis, 3 September 2020. Acaranya sendiri akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Guna meramaikan event tersebut, peserta diharapkan mengenakan pakaian bernuansa biru. Atau boleh juga berpenampilan yang berbau Super Junior, tentunya jangan lupa melengkapi diri dengan lightstick biar suasana lebih meriah.

Daftar Di Sini

Sudah tak sabar mau ikutan? Silahkan daftar dulu. 1.000 pendaftar akan mendapat konfirmasi via email dan Whatsapp untuk mendapatkan link Zoom SUPER JUNIOR-D&E Music Video Reaction Party & Online Gathering ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan serunya SUPER JUNIOR-D&E Music Video Reaction Party & Online Gathering. Yuk langsung daftar DI SINI.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading