Sukses

Entertainment

5 Fakta Mengenai Logo RANS Raffi Ahmad yang Ada di Pesawat Garuda

Fimela.com, Jakarta Unggahan Raffi Ahmad di akun media sosial miliknya menjadi perhatian publik. Pasalnya, logo RANS Entertainment yang dimiliki oleh Raffi terpampang jelas di pesawat Garuda Indonesia. Keluarga ini pun berfoto di dekat tulisan tersebut.

Dalam keterangan fotonya, Raffi Ahmad seperti bermimpi ketika logo perusahannya bisa berada di maskapai penerbangan nomer wahid di Indonesia tersebut.

"Kaya Mimpiiiiiii. ❤️ @garuda.indonesia ❤ Terbang Nyaman dan Aman dengan @garuda.indonesia," ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Terkait foto ini, banyak netizen yang memberikan komentarnya. Bahkan beberapa di antara mereka menyangka bahwa Raffi telah membeli pesawat tersebut. Lalu bagaimana sebenarnya? Mari simak 5 fakta di balik foto tersebut.

Paling Baru

Dalam unggahan di Instagram Story, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat masuk ke dalam pesawat tersebut. Diketahui bahwa pesawat tersebut adalah pesawat terbaru dengan jenis Airbus A330-900.

Didampingi Dirut

Saat berkunjung ke hanggar, Raffi Ahmad didampingi langsung oleh sang Direktur Utama Irfan Setiaputra. Ia sempat mengajak Raffi untuk masuk dan melihat isi dari pesawar Airbus 330-990 itu.

Kejutan

Melansir dari Kompas.com, logo RANS yang ada pada badan pesawat tersebut merupakan kejutan yang diberikan kepada Raffi Ahmad. Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

"Itu surprise saja buat Raffi, dia kan support Garuda di acara IG Garuda Indonesia Talks," tutur Irfan.

Kepentingan Vlog

Irfan menambahkan jika Raffi memang sengaja mengunjungi bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia, demi kepentingan konten Youtube. "Dia mau ngevlog di Garuda, Kita kasih surprise dengan logonya ada di salah satu pesawat kita," paparnya.

Sosialisasi

Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya juga dalam kepentingan untuk memberikan sosialisasi tentang pesawat anyar yang dimiliki oleh Garuda Indonesia tersebut.

"Weh ini pesawat baru nih guys, mantep banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan mantap kita lagi mau terbang. Terbang mau ngasih tahu, menyosialisasikan ke kalian semua bahwa ini pesawat yang baru ya pak," imbuh Raffi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading