Sukses

News & Entertainment

Jadi Tamu di Knowing Brother, SuperM Bocorkan Koreografi Tiger Inside

Fimela.com, Jakarta SuperM baru-baru ini membocorkan koreografi lagu terbaru mereka yang berjudul Tiger Inside. Hal tersebut terlihat ketika SuperM menjadi bintang tamu di Knowing Brother yang disiarkan di JTBC pada Sabtu (29/8).

Dalam acara Knowing Brother, para personel SuperM membawakan lagu pra rilis yang berjudul Tiger Inside dan 100. Para personel membawakan koreografi untuk lagu Tiger Inside dengan energik dan bersemangat.

Setelah mengungkapkan lagu 100, SuperM berencana untuk merilis single selanjutnya yang berjudul Tiger Inside pada 1 September 2020.

Rating Turun

Sehari setelah penayangan, Nielsen Korea membagikan rating acara Knowing Brother. Akan tetapi acara Knowing Brother mengalami penurunan dengan rating 4,042 persen.

Rating tersebut mengalami penurunan lebih dari 3 persen dari episode minggu sebelumnya yang meraih 7,2 persen. Hal tersebut pun akhirnya menjadi perbincangan di forum online the qoo. Para warganet mengaku jika episode tersebut membosankan dan SuperM diklaim tidak terkenal di Korea Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading