Sukses

News & Entertainment

Cinta Laura Buktikan Luna Maya Masih Simpan Nama Ariel NOAH di Hatinya

Fimela.com, Jakarta Pasca putus hubungan asmara dari Ariel NOAH sekira satu dekade silam, Luna Maya terakhir kali diketahui menjalin kasih dengan Reino Barack. Namun, Reino ternyata memilih Syahrini sebagai pasangan hidupnya.

Luna pun banyak dikaitkan dengan beberapa nama pria baik dari dalam maupun luar negeri. Tercatat ada beberapa nama seperti pengusaha asal Malaysia Faisal Nasimuddin, Rochin, juga Herjunot Ali.

Tetapi sepertinya hanya Ariel yang masih melekat di hati Luna Maya. Sebagaimana yang tertangkap dalam sebuah video di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada program The Sultan, Minggu (30/8/2020).

Ditanya Cinta Laura

Dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Andre Taulany tersebut, Luna Maya terlibat sebuah permainan dengan Cinta Laura. Permainan ini mengharuskan satu diantara mereka menebak gambar yang terpasang di dahinya dengan petunjuk yang diberikan oleh rekan lainnya.

Cinta Laura menjadi pemberi petunjuk dan Luna Maya bertugas menjawab maksud dari petunjuk yang diberikan Cinta. Pada gambar pertama, Luna diharuskan menebak sebuah benda yang berhubungan dengan dunia musik yaitu mikrofon.

"It has to do with singing (yang berhubungan dengan bernyanyi)," kata Cinta Laura memberikan sedikit petunjuk kepada Luna.

Namun, Luna bukan menjawab benda yang dimaksud, dan justru menyebutkan nama mantan kekasihnya yang merupakan vokalis band NOAH tersebut. "Ariel?" jawab Luna dengan nada bertanya.

Pancing Keributan

Karena jawaban yang dilontarkan oleh Luna, Raffi dan beberapa artis yang ada di acara tersebut langsung terpana. Hal ini langsung memancing keributan karena pada kenyataannya Luna Maya masih terpaku pada Ariel NOAH.

"No, kenapa langsung ingat Ariel," ujar Kiki Saputri yang menjadi co-host dalam program tersebut. "Wow wow wo," imbuh Raffi Ahmad.

Salah pada jawabn pertama, Luna Maya pun mencoba NOAH sebagai jawaban kedua. Namun jawaban tersebut langsung dimentahkan oleh Cinta Laura.

"No," ujar Cinta. "Tadi Luna Maya menyebut Ariel padahal jawabannya mikrofon," sahut Raffi.

Pacar dan Mantan Pacar

Pada permainan selanjutnya, Luna harus menebak sosok idolanya, RM BTS yang kerap disebutnya sebagai sosok kekasih. Cinta Laura pun kembali memberikan arahannya supaya Luna bisa menebak sosok RM BTS.

"Your boyfriend," ujar Cinta memberi petunjuk."My boyfriend? or my ex boyfriend?" sahut Luna mencoba menegaskan.

"Ayo sebutin semua mantannya sebutin," timpal Raffi menggoda Luna.

Tapi pada akhirnya Luna berhasil menebak sosok yang dimaksud Cinta. Luna berdalih bahwa RM BTS bukanlah kekasihnya melainkan suaminya. "My boyfrien, oh my god that's not my boyfriend sayang, that's my husband," Jawab Luna.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading