Sukses

Entertainment

Chef Marinka Siap Lepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Chef Marinka tengah bersiap menuju hari bahagia. Setelah memamerkan foto-foto prewedding bersama seorang pria bule asal Belanda bernama Peter Lufting, dalam waktu yang tak lama lagi ia mengakui akan segera melangsungkan pernikahan.

Hal itu disampaikan celebrity chef berusia 40 tahun itu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kita lagi menata masa depan pokoknya. Tunggu tanggal mainnya aja. Pokoknya kita lagi ngurusin semuanya, doain aja ya," kata Chef Marinka.

Dua Tahun Saling Mengenal

Lebih lanjut, Chef Marinka menuturkan jika ia dan sang calon suami sudah sekitar dua tahun saling mengenal dan berhubungan. Keyakinannya untuk segera menikah dalam waktu dekat pun tak terlepas dari doa-doa yang kerap mereka panjatkan terkait hubungan yang terjalin, yang seolah meyakinkan keduanya untuk melenggang ke pelaminan.

"Aku banyak berdoa sih, sejujurnya kita berdua sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh, tolong dideketin. Kalau emang bukan, tolong dijauhin. Jadi aku bener-bener kasih semuanya ke Tuhan. Itu sih sejujurnya kuncinya kemarin," paparnya.

Rahasia

Sayangnya, Chef Marinka masih enggan mengungkapkan tanggal pasti rencana pernikahannya dengan Peter Lufting. Ia berjanji akan memberitahu rencana pernikahannya pada khalayak jika memang waktu dan tempatnya sudah pasti.

"Ah itu (kapan dan dimana) nanti aja deh, tunggu tanggal mainnya aja ya. Ntar saya kabarin aja lah pokoknya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading