Sukses

Entertainment

Tentang 'Gombal' pada Cewek, Maia Estianty Pernah Marahi Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Dibandingkan dengan dua kakaknya, Dul Jaelani lebih banyak dikabarkan dekat dengan beberapa nama perempuan cantik. Setelah Tiara Andini alias Tiara Idol, kini Dul dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa.

Amanda adalah anak dari komedian Parto Patrio yang memilih untuk terjun ke jalur tarik suara. Sebagai ibu, Maia Estianty pun mencoba mengulik bagaimana kelanjutan hubungan antara anaknya dan Amanda.

"Jadi Dul sama Amanda gimana nih?" tanya Maia Estianty ke Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube AlElDUl Fam TV, baru-baru ini.

Dul Menjawab

Dul yang mendapatkan pertanyaan dari ibundanya tersebut tak serta merta menjawab gamblang. Meski pada ketika itu dirinya bersama Amanda Caesa dan ibundanya. Ia memilih menjawab dengan bahasa puisi.

"Cinta adalah rahasia," tutur anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

Serta merta Maia pun menjawab jawaban Dul dengan sindiran. "Gombal!" ucap Maia Estianty. "Kok gombal, itu puisi," bela Dul Jaelani.

Amanda Mau Digombalin

Maia sendiri mengatakan bahwa dirinya pernah marah-marah kepada Dul Jaelani karena aksi gombalnya. Ia selalu memperingatkan anak bungsunya tersebut supaya tak menggombali kaum Hawa.

"Aku sekarang agak marah-marah kalau Dul gombal gitu. Dul awas yah, jangan gombal-gombal. Begitu dia gombal, toeng (melakukan gerakan menoyor," ucap Maia.

Sementara itu, Amanda yang ditanya oleh Maia apakah dirinya senang dengan aksi gombal dari Dul, menjawab santai. "Setengah-setengah sih," jawab Amanda sebagai penanda bahwa dirinya masih menerima.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading