Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ungkap Siapa Sahabat Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal memiliki banyak teman artis, namun ia mengatakan tak banyak yang akhirnya menjadi sahabat. Tanpa pikir panjang, ia langsung menyebut nama Denny Cagur sebagai sahabat terbaiknya.

Hal itu diungkap Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta yang dipandu Desta dan Vincent. Awalnya Desta menanyakan siapa sahabat terbaik Raffi dan mengusulkan tiga nama.

"Denny cagur, Sule dan Andre Taulany mana menurut lo paling bisa jadi sahabat buat lo?" tanya Desta selaku host Tonight Show.

"Saya sama Denny Cagur dari dulu. Karena sejujurnya sama Andre sama Sule baru sekarang ya," jawab Raffi Ahmad.

Pernah Dibantu Denny Cagur

Raffi menjelaskan alasannya menganggap Denny Cagur sebagai sahabat terbaiknya. Salah satunya karena di masa lalu, suami Nagita Slavina itu pernah dibantu Denny ketika menghadapi masa-masa sulit.

"Kalau sama Denny Cagur dulu saya pernah kena musibah saya pernah pinjem uang satu miliar rupiah ke dia tanpa jaminan. Bener dia baik banget sama saya tuh," ungkapnya.

Lebih lanjut Raffi semakin yakin jika Denny adalah sahabat terbaiknya karena Raffi sempat telat membayar uang pinjaman itu. Tetapi, respon Denny tak marah padanya.

"Saya tuh janji balikinnya satu minggu tapi saya lewat dua bulan. Saya kembaliin dia nggak marah dan dia nggak pakai jaminan sama sekali. Dia tuh kebaikannya luar biasa," terangnya.

Kagum Sifat Denny

Tak hanya soal keuangan saja, bapak satu anak itu juga mengagumi sifat dewasa Denny Cagur yang bisa mengimbangi dirinya.

"Karena Denny Cagur itu dulu apa ya hebatnya, dia tuh dulu gue ama almarhum Olga udah jadi host ya, Denny Cagur tuh di Dahsyat itu ibaratnya masih co-host lah tapi dia bisa jadi sahabat. Kedewasaannya lah (baik)," ujar Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading