Sukses

News & Entertainment

4 Momen Spektakuler di MTV VMA 2020, Buat Virtual Makin Menarik

Fimela.com, Jakarta Berbagai acara terpaksa mengalami penyesuai karena kondisi pandemi yang masih melanda sebagian dunia. Namun ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2020 menunjukkan sebaliknya. Di kondisi ini kreativitas mereka justru makin liar.

Berkonsep futuristik, gelaran VMAs yang dihelat hari ini, 31 Agustus 2020 dikemas dengan sangat epic. Berbagai aspek mulai dari pembacaan nominasi hingga konsep panggung, semuanya diperhatikan dengan sangat baik.

Di MTV VMA 2020 juga tercipta sejarah baru dari grup peraih Moon Person dari Korea Selatan. Berikut sejumlah momen spektakuler yang terjadi di VMAs tahun ini.

Lady Gaga yang Selalu Total

Lady Gaga jadi sosok yang mendapat banyak sorotan di VMAs tahun ini. Ia berhasil memenangkan empat kategori seperti Best Cinematography, Best Collaboration, serta Artist dan Song of the Year sekaligus. Ia juga dianugerahi Tricon Award yang merupakan award spesial untuk sang diva pop.

Tak hanya itu, Gaga juga menarik perhatian dengan kostum dan maskernya yang harusnya mendapat penghargaan tersendiri. Ia mengenakan sejumlah masker unik, termasuk karya desainer asal Indonesia, Diana M Putri. Totalitas Lady Gaga tak perlu diragukan lagi!

BTS Makin On Fire

Selain Lady Gaga, momen istimewa juga dirasakan oleh grup K-Pop, BTS. Mereka berhasil meraih empat piala di MAs tahun ini berkat Best K-Pop, Best Coreography, Best Pop dan Best Group.

Bangtan juga mencatat sejarah sepanjang gelaran VMA sebagai grup K-Pop pertama yang memenangkan kategori Best Pop. Dan selebrasi itu makin lengkap saat mereka menampilkan Dynamite untuk kali pertama di acara tersebut, diiringi latar yang bisa berubah-ubah. Konsep futuristik dan elegan sangat cocok untuk BTS.

Konsistensi The Weeknd

Konsistensi dan keunikan seorang The Weeknd jadi kunci suksesnya sebagai artis. Dari tahun ke tahun ia terus menciptakan karya hebat yang membuatnya terus bisa bersaing. Tahun 2020 ia pun memboyong dua Moon Person di VMA 2020.

The Weekend menang di kategori Best Video dan Best RnB Video berkat lagunya Blinding Light. The Weeknd mendedikasikan kemenangannya untuk movement Black Lives Matter, dan memberi penampilan mengesankan dengan hits singlenya tersebut.

Yang Pertama bagi BLACKPINKĀ 

Sementara itu MTV VMA 2020 juga meninggalkan momen manis untuk BLACKPINK. Grup yang dibentuk YG Entertainment ini memenangkan penghargaan Song of Summer yang jadi Moon Person pertama mereka.

Kemenangan itu diraih berkat single How You Like That yang fenomenal. Mereka juga berpeluang meraih sederet penghargaan lain karena telah berkolaborasi dengan Selena Gomez yang baru saja dirilis. Selamat untuk para pemenang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

;
Loading