Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Jawab Isu Foto Prewedding dengan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Lantaran keduanya diduga melakukan foto prewedding dengan menggunakan pakaian desainer Anne Avantie.

Tak ingin kabar tersebut semakin tersebar luas, akhirnya Billy dan Amanda menjawab isu tersebut. Billy menyebut bahwa mereka hanya menjadi model busana pengantin terbarunya karya Anne Avantie.

"Yang tadi gue bilang, maksudnya Alhamdulillah bunda ngasih kepercayaan buat kita untuk bikin tema gaunnya. Dan Alhamdulillah memang kita pas waktunya, akhirnya kita lakukan apa yang disuruh sama bunda," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Kaget Diminta Jadi Model

Awalnya Billy Syahputra kaget saat diminta Anne Avantie sebagai model baju terbarunya. Ia bilang, perancang busana kondang itu sengaja memilih mereka karena satu alasan.

"Bunda pas telepon gue, dia suka sama gue sama Amanda. Katanya pasangan yang sangat cocok. Memang bunda telepon kabarin kita berdua untuk bikin tema soal cinta dan akhirnya kita kerjakan semaksimal mungkin," katanya.

Belajar Menuju Pernikahan

Menjadi model baju pengantin Billy mengaku mendapatkan banyak pelajaran tentang pernikahan. Di lokasi yang sama, Amanda kemudian meminta doa restu agar cepat bisa dinikahi adik almarhum Olga Syahputra itu.

"Hitung-hitung belajar lah," ujar Billy Syahputra. "Belajar, ke depannya nanti doain aja semoga nanti bisa pakai bunda juga," timpal Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading