Sukses

News & Entertainment

Masuk Wajib Militer, Ini 4 Fakta Menarik Park Bo Gum

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Park Bo Gum menjalani wajib militer mulai 31 Agustus 2020. Pada Juni 2020, Park Bo Gum mendaftar menjadi angkatan laut dan akhirnya diterima.

Park Bo Gum akan menjalani pelatihan dasar terlebih dahulu selama enam minggu sebelum bertugas. Lantaran terjadi lonjakan kasus virus corona covid-19 di Korea Selatan, Park Bo Gum berangkat tugas wajib militer tanpa acara pelepasan secara khusus.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta menarik dari Park Bo Gum. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Lulusan Jurusan Film dan Musik

Sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan akting dari Park Bo Gum. Ternyata Park Bo Gum merupakan lulusan dari jurusan Film dan Musikal di Myongji University. Park Bo Gum berhasil menyelesaikan masa kuliahnya selama 4 tahun dan lulus tanpa cuti kuliah.

Tidak Ingin Menjadi Aktor

Bisa dibilang kemampuan akting Park Bo Gum sangat bagus. Namun siapa yang menyangka jika ia ingin menjadi penyanyi dan penulis lagu. Park Bo Gum bahkan mengirim video menyanyi sambil memainkan piano ke beberapa agensi hiburan di Korea.

Senang Kuliner

Park Bo Gum dikenal sebagai aktor yang sangat suka makan. Dalam variety show, Hyori's Homestay 2, kita bisa melihat bagaimana imutnya ketika Park Bo Gum menikmati makanan. Ia terlihat mengonsumsi berbagai jenis makanan.

Hampir Tak Lahir ke Dunia

Park Bo Gum bearti pedang yang berharga. Ada cerita di balik nama tersebut, ternyta ibu dari Park Bo Gum sempat sakit dan mengonsumsi obat-obatan resep dokter, ia tidak mengetahui bahwa ia sedang mengandung Park Bo Gum. Lantaran khawatir bayi yang dikandung akan cacat akibat obat-obatan, orangtua Park Bo Gum sempat berpikir untuk melakukan aborsi. Tetapi orangtua Park Bo Gum akhirnya membatalkan keputusan tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading