Sukses

Entertainment

Giring Ganesha: Izinkan Saya Melayani Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha sudah memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang. Kebulatan tekadnya untuk maju menjadi orang nomor satu di Indonesia itu tak terlepas dari keinginannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan Giring saat konferensi pers secara virtual terkait pencalonannya pada Rabu (26/8/2020). Dalam kesempatan itu, suami dari Cynthia Riza meminta izin dan dukungan dari banyak pihak untuk melakukan perubahan bagi Indonesia.

"Saya Giring Ganesha, sudah siap mencalonkan diri untuk calon presiden 2024. Izinkan saya bisa melayani masyarakat," seru Giring.

Kerja Keras

Guna meyakinkan pihak-pihak yang masih kontra akan pencalonan dirinya sebagai Presiden, ia pun siap membuktikan diri. Mulai saat ini sampai 2024, ia bersama tim siap bekerja keras untuk hadir di tengah masyarakat.

"Yang jelas tiga tahun kedepan kita bekerja keras untuk terus hadir untuk masyarakat," tuturnya.

2024 untuk Anak Muda

Giring juga lantas berujar, Pemilu 2024 merupakan momen yang tepat untuk anak-anak muda menunjukkan kapasitasnya mengubah nasib Indonesia.

Ia pun berharap, langkah yang diambil saat ini bisa memberi inspirasi bagi generasi muda untuk lebih peduli terhadap politik dengan bersama-sama membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Ini movement. Kalau sampai negara dipimpin mereka yang tidak mengerti, bahaya juga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading