Sukses

News & Entertainment

Setahun Menikah tak Kunjung Hamil, Siti Badriah Santai

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin telah menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Namun sayangnya hingga kini keduanya belum memiliki momongan.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020) Siti Badriah mengaku belum menjalani program hamil. Karena itulah ia belum berbadan dua hingga kini.

"Belum, belum ada program hamil. Kemarin baru cek ke rumah sakit dan ternyata Alhamdulillah nggak kenapa-napa. Cuma mungkin Allah aja yang belum kasih," tutur Siti Badriah.

Belum Ada Program Hamil

Kembali ditanya kemungkinan program hamil dalam waktu dekat, perempuan kelahiran Bekasi, 11 November 1991 itu mengaku belum ada rencana. Ia dan suami pun santai menanggapi hal tersebut.

"Belum ada program lebih jauh lagi sih. Baru cek-cek aja. Kebetulan aku sama suami aku dibawa santai aja, jangan dipikirin. Programnya ngecek aja," tutur Siti Badriah

Rajin Makan Kurma Muda

Meski begitu, perempuan 28 tahun itu tetap mencoba mengonsumsi makanan agar dirinya bisa cepat hamil anak pertama dari pernikahanya dengan Krisjiana Bahrudin.

"Alhamdulilah lah lagi rajin makan kurma muda," tutur pelantun lagu Cantik itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisruh Siti Badriah dan Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf