Sukses

Entertainment

Haru, Pertemuan Pertama Citra Kirana dengan Bayinya Setelah Persalinan

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana melahirkan dengan selamat bayinya pada Jumat, 28 Agustus 2020 lalu. Bayi laki-laki yang dilahirkan secara caesar dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 51 centimeter tersebut diberi nama Keene Atharrazka Aditya.

Dalam unggahannya, Citra Kirana menampakkan foto kala dirinya masih dalam ruang perawatan setelah proses persalinan. Foto Athar dalam dekapannya tersebut merupakan yang pertama kali semenjak dilakukan persalinan.

"Alhamdulillah....ini foto pertama kita setelah aku masuk ruang rawat," kata Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Observasi

Menurut istri Rezky Aditya tersebut, ia harus menunggu selama sekitar 6 jam untuk bertemu dengan bayi laki-lakinya. Pasalnya, oleh tim medis harus dilakukan observasi terhadap bayinya itu.

"Nungguin Athar 6 jam dulu untuk observasi berasa lamaa bangett....," lanjut pesinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Dan ketika sang bayi sudah berada di peluknya, Citra pun tak bisa menahan haru. "Pas ketemuu ga berenti bersyukurr.. dipelukin diciumiin♥️ #masyaallahtabarakallah," tandas Citra Kirana.

Bisa Gendong

Sedikit tentang proses persalinan, Citra Kirana mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur karena proses caesar berlangsung dengan sangat lancar.

"Alhamdulillah proses persalinan sc kemarin lancar... baby athar lahir dengan selamat♥️Aku pengen cerita tentang proses persalinan sc aku sama temen2 semua," imbuhnya dalam unggahan selanjutnya.

"Karena banyak banget yang DM aku nanya “ko h+1 after SC , aku udh bisa jalan dan gendong baby nyaa dgn santai tanpa rasa sakit” hihi alhamdulillah," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading