Sukses

News & Entertainment

Dave Grohl Jawab Tantangan Gadis 10 Tahun Ini untuk Drum Battle

Fimela.com, Jakarta Image rockstar terlanjur melekat dalam diri frontman Foo Fighters, Dave Grohl. Sebagian orang juga mengenal sang musisi sebagai drummer grup legendaris 90an, Nirvana.

Di awal karier Foo Fighters, Dave masih mengisi sendiri part drum. Sebagai drummer, ia memiliki aura yang sangat kuat, dan disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik.

Terlepas dari reputasinya yang wah, sang legenda nyatanya tetap jadi musikus yang humble. Ia baru saja menjawab tantangan untuk melakukan drum battle dengan seorang drummer cilik bernama Nandi Bushell.

Rocker Cilik

Nandi Bushell merupakan drummer cilik yang mencuri perhatian di internet. Video-video cover drum Nandi banyak disukai netizen, selain karena bakatnya, juga karena penjiwaan yang ia tunjukkan saat bermain musik.

Sang drummer 10 tahun ini menantang Dave Grohl untuk drum off, kala ia membawakan lagu hits Foo Fighters, Everlong. Terlepas dari tingkat kesulitannya yang tinggi, Nandi berhasil menaklukannya dengan impresif.

"Aku punya mimpi suatu hari bisa ngejam bareng Dave Grohl, Taylor Hawkins dan para personel Foo Fighters. Pak Grohl, aku ingin battle drum denganmu! Aku suka Everlong, yang susah dimainkan dan sangat cepat, tapi ini sangat menyenangkan," tulis Nandi Bushell dalam keterangan videonya.

Sang Legenda Bicara

Pada Sabtu 29 Agustus 2020 kemarin, Dave akhirnya merespon video tantangan Nandi. Dave mlalui akun Twitter Foo Fighters meladeni tantangan itu dan memberi semangat kepada sang musisi cilik.

"Tantangan diterima. Sudah lama sekali aku tak memainkan lagu ini, terima kasih sudah menginspirasi. Sekarang giliranmu!" jawab Dave.

Dave Grohl dengan sepenuh hati melakoni pertandingan drum tersebut, bahkan ia sampai harus meminjam drumset milik putrinya, Harper. Pertarungan kedua drummer beda generasi ini pun mendatangkan apresiasi dari para netter.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading