Sukses

News & Entertainment

Chef Marinka Ungkap Awal Perkenalannya dengan Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Celebrity chef, Rinrin Marinka akan segera melepas masa lajang usai dilamar sang kekasih asal Belanda bernama Peter Lufting. Sebelum memutuskan untuk melenggang ke jenjang yang lebih serius, nyatanya mereka berdua sudah cukup lama saling mengenal.

Kepada awak media, perempuan berusia 40 tahun itu bercerita jika awal perkenalannya dengan sang calon suami terjadi di negeri Ratu Elisabeth, Inggris. Kala itu, mereka berdua tengah menghadiri sebuah seminar dan terjadi secara tidak sengaja.

"Perkenalannya kita sama-sama, dua tahun yang lalu ke seminar, ketemunya di Inggris, nggak sengaja. Itu udah diatur sama Tuhan menurut kita berdua," ungkap Chef Marinka di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria Lucu

Lebih lanjut, Chef Marinka pun menuturkan jika sejak awal perkenalan, keduanya merasa ada kecocokan. Baginya, Peter merupakan sosok pria yang lucu sehingga mampu merebut perhatiannya untuk bisa berhubungan lebih serius.

"Bang Peter baik orangnya. Polos, lucu, ketawa, senyum-senyum mulu, jadi dia menghibur banget," paparnya.

Yakin

Dan, saat tiba-tiba Peter mengutarakan keseriusan untuk meminangnya menjadi istri, Chef Marinka pun tak mengelak. Meski terkejut, namun ia yakin lamaran dari Peter merupakan bentuk keseriusan sang calon suami dalam berhubungan.

"(Yakin) Karena dilamar, kalau nggak masa tunangan, hehehe. Dia nggak bisa bahasa Indonesia, baru bisa sedikit-sedikit," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading

Live Streaming

Powered by