Sukses

Entertainment

5 Fakta Kim Hyun Joong yang Selamatkan Nyawa Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Hyun Joong tengah menarik perhatian publik setelah dirinya diketahui menyelamatkan nyawa seorang koki di sebuah restoran, Senin (31/8/2020).

Melansir laman Soompi, Rabu (2/9/2020), dalam rekaman CCTV terlihat Hyun Joong langsung memberikan pertolongan pertama kepada sang koki yang jatuh pingsan, dengan menopang kepalanya untuk membuka jalan nafasnya.

Hyun Joong pun meminta staf untuk memanggil tim medis. Selama menunggu datangnya bantuan, Hyun Joong membantu sang koki untuk kembali sadar dengan memijat dada dan perutnya.

Setelah tim medis datang, Kim hyun Joong pun membantu memindahkannya ke ambulance, dan menjelaskan secara detail atas apa yang terjadi.

Bicara tentang sosok Kim Hyun Joong, berikut adalah berbagai fakta menarik tentangnya, dikutip dari berbagai sumber.

Bintang Halluyu Populer

Kim Hyun Joong disebut sebagai salah satu bintang Hallyu paling populer di tahun 2010-an. Tak lain hal tersebut terjadi karena karier musik dan aktingnya.

Putus sekolah Demi Karier Musik

Kim Hyun Joong sempat memilih putus sekolah untuk mengejar karier musiknya. Meski begitu ia kemudian kembali melanjutkannya dan lulus dalam ujian sekolah menengah. Di tahun 2011 Hyun Joong mesuk Universitas Chungwoon, mempelajari manajemen produksi panggung.

Tersandung Kasus

Di tengah popularitanya, Hyung Jong juga sempat tersandung berbagai kasus, mulai dari masalah gugatan kekerasan oleh kekasihnya, Choi, di mana ia tidak terbukti bersalah.

Pada Maret 2017 Hyun Joong diketahui mengemudi dalam keadaan mabuk. Akibatnya SIM miliknya dicabut dan didenda sebesar 2 juta KRW.

Suka Berdonasi

Sosok Kim Hyun Joong juga diketahui suka mendonasikan uangnya untuk kemanusiaan seperti bencana nuklir Fukushima Daiichi pada Maret 2011.

Selain itu, ia juga menyumbangkan uangnya untuk Palang Merah Korea, kemudian ke organisasi yang menyalurkan briket batubara untuk mereka yang membutuhkan, dan sebagainya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading