Sukses

News & Entertainment

Potret Puy Brahmantya yang Berbanding Terbalik dengan Peran Antagonisnya di Kisah Nyata Indosiar

Fimela.com, Jakarta Puy Brahmantya, Ratu Iklan yang lahir pada 18 Oktober 1985 ini, kerap kali menjadi bintang iklan. Ia juga bermain di sinetron dan FTV seperti Kisah Nyata yang ada di Indosiar.

Ada banyak judul sinteron dan FTV yang diperankan oleh Puy. Sering kali ia mendapatkan peran sebagai pemeran yang antagonis. Ia sering kali membuat para penonton jengkel karena tingkah lakunya, yang selalu menyebalkan dan galak.

Walaupun Puy sering mendapatkan peran antagonis, ternyata sifatnya di dunia nyata, sangat berbanding terbalik dari yang ada di tv. Berikut beberapa potret kehidupan Puy Brahmantya, dilansir dari Merdeka.com: 

 

Sayang dengan Anak

Sering kali Puy memerankan peran sebagai orang yang kasar dan galak. Ternyata di kehidupan nyata, ia sangat menyayangi ketiga anaknya, seperti yang ia unggah di dalam instagram miliknya.

Puy nampak sedang menikmati liburan bersama anaknya, dan menuliskan caption di instagram, kalau ia sangat bersyukur diberikan kesehatan, dan juga diberikan 3 anak.

Senang Berlibur ke Pantai

Ditengah kesibukkannya sebagai artis Tanah Air, Puy sering kali menghabiskan waktunya untuk pergi ke pantai. Puy pun mengakui bahwa ia sangat menyukai pantai, dan tidak masalah jika harus menghitam di pantai, seperti yang ia unggah pada akun instagramnya.

Senang Menggunakan Pakaian Kasual

Ibu dari tiga anak ini, sangat suka berpergian dengan menggunakan pakaian yang kasual. Pakaian yang ia kenakan, selalu membuat ia tampil cantik dan terlihat awet muda.

Sering Berkumpul dengan Teman

Di kehidupan nyata, Puy Brahmantya memiliki sifat yang sangat ramah dan disukai banyak orang. Puy memiliki banyak teman, dan sering menghabiskan waktu untuk nongkrong serta berlibur dengan teman-temannya.

Menyukai Hewan Peliharaan

Puy mempunyai hewan peliharaan yang sangat ia sayangi. Hewan peliharan yang ia miliki adalah kucing persian, yang memiliki bulu tebal berwarna abu-abu. Kucing kesayangan ini diberi nama Mike, dan kucing ini memiliki akun instagram sendiri.

;
Loading