Sukses

Entertainment

Tata Janeeta Pastikan Status Kekasihnya bukan Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Tata Janeeta mendapatkan perhatian publik setelah ia mengunggah foto kekasih baru di akun media sosial miliknya. Sang kekasih disebut-sebut adalah Raden Brotoseno, pria yang sebelumnya menikah dengan Angelina Sondakh.

Brotoseno sendiri sampai saat ini masih belum diketahui jelas statusnya. Karena setelah kabar nikah siri dengan Angelina Sondakh pada 2016 silam, belum ada kabar perceraian dari keduanya.Di sisi lain, kala mendapati hubungannya disorot oleh masyarakat, Tata Janeeta unjuk bicara.

Ia memastikan bahwa kekasih barunya ini bukan berstatus sebagai suami dari perempuan lain. "Iya benar (bukan suami orang)," ucap Tata Janeeta di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (1/9/2020).

Anti Jadi Pelakor

Istilah pelakor memiliki makna perebut laki atau suami orang lain. Dan tak jarang, dari kalangan artis sendiri ada beberapa yang sosoknya disebut pelakor oleh netizen karena menikah dengan pria yang masih berstatus sebagai suami orang lain.

Dan dengan tegas, Tata Janeeta mengatakan bahwa dirinya bukan seorang dengan tipikal demikian. Perempuan kelahiran Bandung, 18 September 1982 ini mengaku anti menjadi pelakor.

"Anti, anti (jadi pelakor)," tegas mantan personil grup Dewi Dewi tersebut.

Lakukan Kroscek

Ketika menjalin hubungan dengan seorang pria, Tata Janeeta akan selalu melakukan pengecekan tentang statusnya. Biasanya langkah pertama dirinya akan menanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

"Yang pertama kali gue tanya adalah, apakah kamu sudah tidak ada hubungan apa pun dengan seseorang?" ucap Tata.

Tak berhenti disitu, Tata pun melanjutkan kepada beberapa temannya dalam melakukan kroscek terhadap calon kekasih. "Gue kroscek, gue enggak bego, sama semua yang kenal sama dia," tandas Tata Janeeta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading