Sukses

Entertainment

Kalau Ditanya Soal Anak, Irwansyah: Kadang Ingin Marah

Fimela.com, Jakarta Bukan sebuah persoalan mudah ketika sebuah pasangan yang sudah lama menikah, ternyata masih belum dikaruniai keturunan. Hal ini pula yang dirasakan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Menikah pada Januari 2011, sampai hampir 10 tahun keduanya belum juga dikaruniai buah hati. Beragam cara pun ditempuh oleh kedua artis tersebut. Dari cara medis sampai kepada yang tradisional.

"Kita tuh ngerasa segini sulitnya orang punya anak yah. Tiba-tiba sudah 9 tahun," kata Irwansyah dalam sebuah video di kanal YouTube The Sungkars Family, baru-baru ini.

Ingin Marah

Sebuah hal yang wajar wajar ketika banyak orang yang bertanya kepada Irwan dan Zskia tentang anak. Sebagai pasangan pejuang dua garis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun sempat ingin marah.

Karena mereka tak tahu betapa keduanya sudah berusaha semaksimal mungkin. "Kok gak punya-punya anak sih, kenapa, gue pengen marah tapi...," ujar Irwansyah.

"Kalau ada tombolnya sih mau. Tapi nggak bisa, ini kan semua dikasih ama Allah," sambung Zaskia Sungkar.

Karena Adam Hawwa

Memang diakui keduanya, setelah menikah mereka lebih asyik melanglang buana. "Kita priority nikah buat happy, kita suka travelling. Fokus kita malah lebih ingin eksplore ke negara mana lagi," ujar Zaskia.

"Dulu aku sebenarnya lebih kayak lebih suka pacaran, jalan-jalan dan segala macam. Kita ga sadar sudah 9 tahun. Tiba-tiba lihat Adam dan Hawwa sudah gede-gede," imbuh Irwansyah.

Ya, dua anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tersebut yang menjadi dasar pemikiran Irwan dan Zaskia. "Melihat keduanya sudah besar, bisa diajak ngomong. Lalu disayang ama anak kecil, keponakan yang bukan anak aku sendiri kok ternyata sebegitunya banget yah," tuturnya.

Akhirnya keduanya pun memutuskan harus melakukan program anak. "Kayaknya udah limit nih. Hobi travelling harus dikesampingin dulu," tandas Zaskia yang sekarang ini sudah serius menjalani program bayi tabung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading