Sukses

News & Entertainment

Giring Ganesha Deklarasi jadi Capres, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Fimela.com, Jakarta Sosok mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha masih menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu tak terlepas dari penyataan resmi yang dilontarkan jika dirinya siap maju menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu pun mendapat tanggapan yang beragam, termasuk dari sosok Kirana Larasati.

Selain sama-sama berkecimpung di dunia entertainment, Kirana dan Giring juga belakangan mulai aktif di dunia politik tanah air. Terkait deklarasi Giring yang menyatakan siap menjadi Capres, perempuan 32 tahun itu menganggap terlalu dini.

"Semua orang boleh nyapres, tapi terlalu jauh, 2024 masih 4 tahun lagi, pilkada aja dulu kita ramaikan ya," kata Kirana Larasati di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pilihan Masing-Masing

Meski memandang deklarasi Giring masih terlalu jauh dari jadwal Pemilu di 2024 mendatang, namun Kirana Larasati memandang hal tersebut merupakan hak setiap warga negara Indonesia. Ia pun tak mau ambil pusing dengan pilihan Giring yang memiliki ambisi besar menjadi Presiden Indonesia.

"Ya seperti yang aku bilang tadi, semua orang boleh nyapres. kalau menurut aku 2024 masih 4 tahun lagi, terserah. Aku nggak kenal pribadinya gimana. Aku kenal say hai, tapi mau dia di musisi ataupun nyapres di politik atau jadi apapun, itu pilihan dia, terserah," paparnya.

Hal Penting

Satu hal yang kemudian menjadi perhatian ibu satu anak itu ialah kemampuan berkomunikasi setiap orang yang ingin mendalami dunia perpolitikan. Di samping itu, ada beberapa hal lain yang menurutnya penting untuk dilakukan setiap politikus, termasuk Giring Ganesha yang sudah mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden.

"Skill komunikasi itu penting, skill negosisasi penting, dekat dengan rakyat itu harus. Harus jujur, harus bisa baca situasi, itu penting," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
11 Tahun Menikah, Giring Ganesha: Saya Beruntung
Artikel Selanjutnya
Puasa Kedua Dimasa Pandemi, Giring Ganesha Tak Berhenti Bersyukur