Sukses

News & Entertainment

Anak Mirip Dirinya, Andhika Pratama Minta Maaf ke Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Andhika Pratama mendapatkan karunia seorang anak berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Ussy Sulistiawaty. Menurut informasi yang diunggahnya, bayi tersebut lahir pada 1 September 2020.

Andhika tak lupa mengucap rasa syukur ke hadirat Yang Maha Kuasa atas anugerah anak kelima sekaligus anak laki-laki pertamanya. Terlebih lagi ketika istrinya juga tak mengalami masalah apapun.

"Alhamdulillah..pagi hari ini tanggal 1 September 2020, jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yang sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya," kata Andhika di laman Instagramnya, andhiiikapratama, baru-baru ini.

Nama Anak

Dalam unggahan tersebut, Andhika Pratama juga menyertakan foto dirinya yang menggendong sang bayi. Ia juga menyematkan sebuah nama yang sangat indah pada anak lelakinya.

"Nama : SAKALINGGA IBRA PRATAMA. Panggilan : SAKA. Berat : 3,4 kg. Panjang : 48 cm," ujar presenter kondang tersebut.

"Terimakasih atas semua doa , ucapan dan perhatian dari keluarga , sahabat , teman , dan semua org yg sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yg kalian beri.. amin..," paparnya.

Minta Maaf

Andhika merasa bahwa bayi lelakinya ini sangat memiliki kemiripan dengannya. Ia pun mengucap maaf kepada istrinya karena menurutnya Raka tak ada kemiripan dengan Ussy Sulistiawaty.

Karenanya, Andhika mengatakan bahwa dirinya seperti berkaca ketika melihat paras bayinya. "DI FOTO INI GW KAYAK LAGI NGACA, maap nih @ussypratama ga kebagian," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading